Seberapa Sering Wanita Berpikir untuk Bercinta?

Seberapa Sering Wanita Berpikir untuk Bercinta?

TENTANG bercinta, mka pola pikir antara pria dan wanita adalah dua hal yang berbeda. Pria berpikir tentang bercinta sepanjang waktu, tetapi wanita membutuhkan faktor-faktor tertentu untuk berpikir tentang itu.

Misalnya lingkungan yang romantis, pemandangan dan aroma, hubungan yang tepat sangat diperlukan untuk membuat wanita berpikir tentang playful.

Pria dirancang agar mencari kesempatan setiap saat untuk menanam bibit, sebaliknya wanita dirancang memilih pasangan yang tepat dan waktu yang tepat untuk terlibat di dalamnya. Ya, wanita pasti pemilih.

Fakta # 1 Beberapa teori mengatakan bahwa pria memikirkan bercinta 8000 kali per hari! Tidak, itu mitos. Sebuah survei menyimpulkan bahwa pria memikirkan bercinta 36 kali sehari dan wanita 18 kali sehari. 18 bukan angka yang buruk, kan?

Fakta # 2 Bagi pria bercinta adalah bagian dari bersenang-senang, namun wanita ingin mengembangkan ikatan emosional dengan seorang pria sebelum mereka serius mempertimbangkan untuk melakukannya.

Fakta # 3 Bahkan factor budaya, penyejuk biologis dan sosial juga mempengaruhi pikiran wanita untuk soal bercinta.  Dampak dari kehamilan yang tidak diinginkan dan gosip yang mungkin menyebar; faktor-faktor ini juga dapat mengurangi keinginan wanita untuk bercinta.

Fakta # 4 Beberapa wanita yang berpikir tentang bercinta sering tidak mengungkapkan itu.

Fakta # 5 Ketika seorang wanita sedang bersama pria favoritnya, pikiran untuk bercinta mungkin datang lebih sering daripada ketika dia dengan orang lain.

Fakta # 6 Dalam survei, wanita berpendapat bahwa penampilan dan tubuh manusia adalah sekunder. Wanita lebih melihat seberapa baik pria itu mengatur hubungan di luar maupun di kamar tidur. Jadi, faktor ini juga mempengaruhi seberapa sering seorang wanita berpikir tentang bercinta. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews