Apakah Garis Telapak Tangan Anda Membentuk Leter "M"? Ini Maknanya

Apakah Garis Telapak Tangan Anda Membentuk Leter "M"? Ini Maknanya

BANYAK yang percaya ada makna yang mendalam pada semua huruf yang terlihat pada telapak tangan. Artikel ini, kita akan mengungkapkan apa tepatnya surat "M" berarti pada telapak tangan Anda.

Apa sebetulnya yang diungkapkan huruf M di telapak tangan ? Leter ini jarang-jarang ditemukan. Nah, jika Anda memiliki leter ini di telapak tangan, maka beruntunglah Anda, sebab itu berarti keberuntungan selalu menyertai hidup Anda.

Inilah identifikasi huruf M di telapak tangan itu:

Mereka beruntung…

Dipercaya, orang yang memiliki huruf "M" di telapak tangan sangat kuat dalam memotivasi diri, dan sangat disiplin. Mereka beruntung dan besar kemungkinan untuk sukses dalam  kariernya.

Cara Mencari Leter M

Langkah 1: Untuk mengetahui huruf yang tepat "M" di telapak tangan, pertama kita perlu mengetahui ""Life Line" –garis kehidupan. Dimulai dari tepi telapak antara ibu jari dan jari telunjuk, seperti yang ditunjukkan pada gambar, dan meluas ke dasar jempol. Garis ini memprediksi kesehatan dan umur panjang.

Langkah 2: Cari "Head Line", ini adalah garis yang dimulai dari tepi sawit, antara ibu jari dan jari telunjuk, dan memotong bagian tengah telapak tangan. Ini mungkin terlihat lurus atau sedikit melengkung. Garis ini menunjukkan bagaimana Anda membuat keputusan dan tentang kekuatan kehendak yang Anda miliki.

Langkah 3: Kemudian, carilah "Heart Line", karena itu adalah titik yang akan menyambung menjadikan huruf "M". Dimulai dari jari telunjuk dan turun ke kurva dekat jari kelingking Anda. Garis ini mendefinisikan hubungan Anda dengan keluarga dan teman-teman.

Langkah 4: Carilah garis yang paling langka di telapak tangan, yang juga dikenal sebagai "Fate Line" atau "Saturnus Line", inilah garis nasib. Beberapa di antara kita hanya berupa lipatan kecil, sebagian berjalan ke seluruh telapak.

Kesimpulan: Sejak garis taktir, hingga kemudian terkombinasi dengan Head, life, dan membuat huruf M. Ini dikatakan bahwa orang tersebut benar-benar beruntung. Apakah Anda memiliki huruf "M" di telapak tangan?


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews