Sering Foto Selfie di Ruang Ganti, Wanita Ini Dijuluki Perawat Terseksi

Sering Foto Selfie di Ruang Ganti, Wanita Ini Dijuluki Perawat Terseksi

Carina Linn, 23, perawat Taiwan yang mendadak jadi bintang media sosial lantaran foto-foto selfie-nya viral. (Foto /Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID, Taipei - Seorang perawat cantik asal Taiwan mendadak jadi bintang media sosial setelah foto selfie memikat para pengguna Instagram di seluruh dunia. Perawat berumur 23 tahun ini dijuluki para netizen sebagai perawat terseksi di dunia.

Perawat bernama Carina Linn telah mendapatkan 380.000 followers di Instagram lantaran foto narisnya dengan berbagai pose. Dalam sebuah foto, Carina berpose mengenakan pakaian renang dan memamerkan tato di lengannya.

Meski jadi terkenal di media sosial, Linn enggan menanggapi para penganggumnya.

”Profesi saya masih seorang perawat penuh waktu seperti sebelumnya. Saya seorang perawat, seorang perawat yang melakukan pergeseran (jadwal) di rumah sakit. Saya bukan model atau fotografer,” tulis dia sebuah posting di Instagram.

”Bahkan lebih lagi, saya tidak mengambil gambar karena saya sedang mencoba untuk menjadi terkenal,” lanjut dia yang menegaskan bahwa dia tidak berniat jadi tenar dengan pamer foto.

“Saya, saya, saya melakukan hal-hal yang membuat saya merasa senang, saya tidak berpikir bahwa sesuatu dari saya istimewa atau luar biasa, saya hanya seseorang yang menjalani kehidupan biasa,” imbuh Linn.

Lantaran enggan menanggapi para follower di Instagram, perawat Taiwan ini jadi sasaran kritik. Namun, Linn tak peduli karena dia tidak ingin jadi perempuan yang paling populer di dunia maya.

“Anda tidak harus memiliki pendapat tentang saya. Mengapa? Karena saya serius tentang pekerjaan dan saya serius tentang kehidupan saya. Anda hanya sedih belakang layar, menjadi iri karena kehidupan orang lain yang lebih memuaskan dari Anda,” katanya membalas para pengkritik di media sosial, seperti dikutip Daily Inquirer, Selasa (21/3/2017).

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews