Seri Perdana MotoGP

Hitungan Hari Jelang Race, Motor Rossi Masih Belum Maksimal

Hitungan Hari Jelang Race, Motor Rossi Masih Belum Maksimal

Valentino Rossi. (foto: MotoGP)

BATAMNEWS.CO.ID, Losail - Seri perdana MotoGP 2017 akan digelar pada akhir pekan ini. Seperti tahun sebelumnya, balapan pertama bakal digelar di Sirkuit Losail Qatar.

Jelang lomba, Valentino Rossi masih belum puas dengan kinerja motornya, Yamaha YZR-M1. Meski demikian ia tetap optimistis bisa merebut podium pada balapan nanti.

"Saya sangat senang musim ini akhirnya dimulai. Kali ini kegiatan kami di musim dingin lebih sibuk dari biasanya. Keadaan cukup menantang dan karena itu, saya tak sabar untuk kembali balapan," ungkap Rossi yang dilansir situs resmi MotoGP.

"Motor kami sudah mengalami peningkatan sepanjang musim dingin. Meski belum maksimal, kami tetap akan berusaha keras selama beberapa hari ke depan agar siap di seri perdana musim ini. Kami terus memantau kondisi cuaca di Qatar, kemudian kami akan melakukan pengaturan sebaik mungkin. Saya yakin, bersama-sama dengan tim, kami Movistar Yamaha siap untuk jalani lomba di hari Minggu," tegasnya.

Musim ini Rossi tak lagi satu tim dengan Jorge Lorenzo. Pembalap kebangsaan Spanyol itu telah pindah ke pangkuan tim Ducati. Kini Rossi berpasangan dengan Maverick Vinales yang tampil mengagumkan selama tes pramusim lalu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews