Disekap Penculik, Ling Ling Justru Masak untuk Penyandera, Jalan-jalan ke Cafe, serta Selfie

Disekap Penculik, Ling Ling Justru Masak untuk Penyandera, Jalan-jalan ke Cafe, serta Selfie

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi mencium adanya kejanggalan dalam kasus penculikan Kuang Leng Leng alias Ling Ling yang kemudian disekap di Batam, Kepulauan Riau. Dari hasil penyelidikan, ternyata Ling Ling pernah memasak untuk para pelaku di tempat penyekapan.

Ling Ling disekap di sebuah gubuk di kawasan Sei Temiang, Batuaji, Batam. Ia kemudian dibebaskan Tim Satgas Bareskrim Polri. 

Tidak itu saja, Ling Ling diketahui juga pernah berjalan-jalan selama disekap pelaku.

Lokasi penyekapan Ling Ling di Temiang, Batuaji (Foto: Batamnews)

 

"Yang menarik selama disekap, korban memasak untuk para penyekapnya. Bahkan mereka pernah diajak ke suatu cafe untuk jalan-jalan," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Selasa (21/3/2017).

Polisi akan terus mendalami kasus penculikan tersebut dan akan berkoordinasi dengan Polisi Malaysia. Apakah ada keterlibatan Ling Ling dalam kasus tersebut.

"Nanti kita akan dalami, karena selama disekap Ling Ling terlihat happy, berfoto-foto, jalan-jalan di Batam. Ini kan menunjukkan adanya hubungan yang seperti akrab antara sandera dan penyandera," ujar Kapolda Kepri.

Sementara, warga sekitar lokasi penyanderaan, juga menyampaikan hal yang senada. Selama Leng Leng berada di rumah tersebut, terlihat akrab dengan pelaku. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews