Prediksi 22 Juri, Ini Pebalap Juara MotoGP 2017

Prediksi 22 Juri, Ini Pebalap Juara MotoGP 2017

Motor pebalap MotoGP. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Losail - MotoGP 2017 akan segera digeber di Sirkuit Losail, Qatar, mulai Kamis (23/3/2017) petang waktu setempat (sesi latihan bebas I). Situs GPOne tanpa ragu melakukan jajak pendapat kecil-kecilan tentang siapa yang bakal jadi pembalap pemenang juara dunia kelas bergengsi musim ini.

Namun, jajak pendapat ini tidak main-main. Karena GPOne langsung bertanya kepada 22 orang yang terdiri dari 22 pembalap dan mantan pembalap. Diantara eks pembalap, ada beberapa juara dunia kelas bergengsi dan nama-nama beken.

Dari 22 nama, ada Angel Nieto hingga Freddie Spencer. Lalu dari Randy Mamola sampai Wayne Gardner dan Nicky Hayden. Juga ada Carlos Checa, Alex Criville, kemudian sejumlah pembalap kelas bergengsi di MotoGP musim 2017.

Pastinya penggemar MotoGP di Indonesia penasaran bukan, siapa yang mereka jagokan berkuasa musim ini? Tapi hebatnya tidak ada keraguan, semuanya menjagokan salah satu dari Marc Marquez dan Maverick Vinales di peringkat teratas.

Dengan ada beberapa yang memilih dua nama untuk juara dunia. Pada akhirnya, Marquez unggul dalam jajak pendapat ini dengan meraih 14 suara. Sedangkan Vinales kedapatan 12 suara.

Sedangkan untuk peringkat ketiga, nama Valentino Rossi yang paling sering disebut oleh 22 juri kali ini. The Doctor mendapat 12 suara dari 22 pemilih.

Tapi ada juga yang menempatkan Rossi bakal finis di posisi kedua seperti dipilihkan Neil Hodgson dan Jonas Folger. Namun untuk finis ketiga di akhir musim, Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, serta Dani Pedrosa, sampai Cal Crutchlow juga dapat suara.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews