Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Batam Batam 23 Maret

Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Batam Batam 23 Maret

Presiden Jokowi saat menyambuat Raja Salman beberapa waktu lalu (Foto: Setkab/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Riau pada 23-24 Maret 2017. Jokowi dijadwalkan akan meresmikan waduk Sei Gong di Sijantung, Galang.

Persiapan menjelang kedatangan presiden ini mulai digelar. Rencananya, Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan memimpin rapat koordinasi penyambutan kedatangan rombongan Presiden Jokowi bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) serta Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (FKPDD) pukul 10.00 di Graha Kepri Batam Centre.

"Besok jam 10.00 pagi (hari ini) Gubernur Kepri Nurdin Basirun akan memimpin rapat koordinasi membahas persiapan penyambutan Presiden Jokowi ke Batam bersama Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres)  pada tanggal 23-24 Maret bersama Forum Pimpinan Komunikasi Daerah (FKPDD) pukul 10.00 di Graha Kepri Batam Centre," ujar Komandan Korem 033/WP Brigjen Fachri kepada batamnews.co, Senin (20/3/2017) malam.

Fachri menuturkan, selain pembahasan rencana penyambutan Presiden,Gubernur Nurdin Basirun juga akan melibatkan media yang ada di Kepri dalam penyambutan tersebut.

"Rencana kunjungan kerja Presiden saat ini masih belum dipastikan tujuan resminya dan nantinya pihak Paspampres yang akan menyampaikan dan untuk media nantinya bisa berkoordinasi dengan Protokol Kantor Gubernur Kepri dan Kodim 0316 untuk bisa mendapatkan ID Pers dalam meliput kunjungan kerja Presiden," ujarnya.***
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews