Sejak Pagi hingga Malam, Polantas Sibuk Tilang Pengendara Sepeda Motor

Sejak Pagi hingga Malam, Polantas Sibuk Tilang Pengendara Sepeda Motor

Sejumlah pengedara motor di Kepri ditindak polantas beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hujan lebat yang mengguyur sejak pagi membuat suasana jalanan lalu lintas di Kota Batam, Kepulauan Riau, mengalami macet. Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol dan persimpangan lampu merah padat merayap. 

Namun di Simpang Jam, Baloi, Batam, kepadatan sangat terasa. “Macet nih,” ujar seorang warga Batam, Senin (20/3/2017).

Untuk menjangkau wilayah Sekupang dari Batam Centre pun memakan waktu cukup lama.

Sementara itu pantauan batamnews.co.id di jalan-jalan protokol di Batam juga terlihat padat.

Selain itu, beberapa petugas polisi tidak terlihat di jalanan yang macet seperti di simpang lampu merah Sei Ladi, Baloi.

“Ini macet tapi polisi kok nggak ada ya,” ujar dia. Tapi tunggu dulu, beberapa orang polisi terlihat berada di tepi jalan tengah asyik menghentikan pengendara sepeda motor dalam suasana hujan lebat.

Ada dua orang polisi di jalanan Sei Ladi arah dari Sekupang, tak jauh dari Restoran Kak Dadut asyik menghentikan pengendara. 

Tidak diketahui apa yang diperbincangkan, namun terlihat polisi yang menggunakan jaket hujan dengan muka serius menatap. Sedangkan pengendara sepeda motor terlihat kesal.

Dari balik mantel hujan di sela-sela pinggang tampak jelas seragam polisi. 

“Wah kena tilang tuh orang,” celutuk seorang pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Pada bulan ini, jajaran kepolisian tengah menggelar operasi simpatik. “Setiap pengendara akan diingatkan,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika belum lama ini.

Namun sejumlah pengendara yang melanggar aturan di daerah Nagoya malam ini ditindak polisi lalu lintas yang bertugas. "Iya banyak ini di CIMB Nagoya yang ditilang," ujar seorang pengendara sepeda motor yang ditilang kepada batamnews.co.id*** 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews