Promo Spesial Honda Nagoya, Beli New Mobilio Hadiah Langsung Motor

Promo Spesial Honda Nagoya, Beli New Mobilio Hadiah Langsung Motor

New Honda Mobilio (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Pionika Automobil, Batam (Honda Nagoya-Batam) kembali memberikan penawaran spesial. Penawaran/promo ini berlaku untuk setiap pembelian New Honda Mobilio, yang berlaku dari 27 Februari hingga 31 Maret 2017.

Sales Manager Honda Nagoya Batam, Catur, mengatakan, promo ini untuk memperingati 1 million production Honda di Indonesia.  “Dapatkan bensin dan voucer service senilai masing-masing @1juta,” kata Catur kepada Batamnews.co.id baru-baru ini.

Selain itu, kata Catur, dapatkan juga penawaran spesial setiap pembelian New Honda Mobilio. “Low Down Payment (DP) Rp 15 juta, cicilan mulai Rp 1 juta dengan tenor selama 7 tahun,” ujarnya.

Yang lebih menarik lagi, kata Catur mengatakan, setiap pembelian New Honda Mobilio dapatkan hadiah langsung New Honda Beat Pop CW.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan pembaruan MPV Mobilio, sebagai menu pembuka di 2017 ini. Selain ubahan desain, Honda juga memperkenalkan beragam warna baru untuk dipilih konsumen.

Warna tersebut adalah Marine Purple Pearl dan Passion Red pearl untuk tipe E dan S. Untuk tipe RS warna baru hadir dalam Phoenix Orange Pearl Two Tone.

Selain warna baru di atas, warna lainnya adalah Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Taffeta White. Tambahan untuk tipe RS ada warna White Orchid Pearl. Total ada delapan warna pada Mobilio terbaru ini.

Untuk konsumen yang ingin memiliki warna kendaraan dengan aksen metalik, pearl dan two tone akan dikenakan tambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta.

Banderol harga untuk varian S dibanderol Rp 189,5 juta (MT), varian E dibanderol Rp 210 juta (MT) dan Rp 221 juta (AT). Varian tertinggi RS dibanderol Rp 233 juta (MT) dan Rp 243,5 juta (AT).***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews