Macan Lucu Diabadikan dengan Game Cisewu Roar

Macan Lucu Diabadikan dengan Game Cisewu Roar

Patung macan di depan Koramil Cisewu, Jawa Barat yang dianggap lucu. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Bandung - Netizen yang berduka setelah “kehilangan” macan lucu Cisewu kini bisa tersenyum kembali. Pengembang perangkat lunak Peanut Garden Games telah meluncurkan permainan “Aungan Macan Cisewu” (Cisewu Roar).

Permainan ini merupakan permainan sederhana. Harimau Lucu harus dikendalikan untuk melompati rintangan-rintangan yang ada. Cara untuk mengendalikannya cukup unik, tidak seperti Flappy Bird yang dikendalikan dengan sentuhan jari, di permainan ini Anda harus berteriak “roar.”

Untuk memulai permainan, Anda harus berteriak “roar”. Setelah Harimau Lucu mulai berjalan, Anda harus berteriak “roar” untuk menghindari bom dan rintangan lainnya. Anda pun dapat mencoba berteriak “roar” dengan lama, maka Harimau Lucu akan melompat sangat tinggi. Unik.

Permainan ini mendapat berbagai ulasan dari pengguna telepon pintar. Akun Icco Apple menulis ulasan “sekali main langsung dikira kesurupan, teriak-teriak sendiri” sambil dibubuhi emoji tertawa. Akun lainnya, Ira Mirawati memberikan ulasan “game over langsung minum air segalon”. Sepertinya Ira kelelahan setelah memainkan permainan ini.

Akun Galih Rizky menulis ulasan “dalam rangka mengenang Macan Cisewu #RIPMacanCisewu”. Seperti yang ditulis Peanut Garden Games dalam keterangan permainannya, permainan ini didedikasikan untuk menghidupkan sosok Harimau Lucu Cisewu dengan aumannya.

Harimau Lucu Cisewu yang ramai diperbincangkan netizen merupakan patung harimau yang berada di Kantor Koramil 1123 Cisewu, Kabupaten Garut. Selang beberapa hari setelah foto patung tersebut menyebar, patung tersebut diganti dengan patung baru.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews