Istri Kedua Ustad Al Habsyi Terkuak dari Foto Ini

Istri Kedua Ustad Al Habsyi Terkuak dari Foto Ini

BATAMNEWS.CO.ID - Siapa istri kedua dari Ustaz Ahmad Al Habsyi sedikit terkuak. Sosok wanita itu beredar dalam sebuah foto.

Rumah tangga Al Habsyi tengah dilanda prahara setelah praktik poligaminya terkuak. Istri Al Habsyi Putri Aisyah Aminah, apalagi poligami itu kabarnya telah dijalani Ustad kondang itu sejak tujuh tahun belakangan.

Rumah tangga yang telah mereka bina selama 12 tahun belakangan pun terancam kandas. Putri mengajukan gugatan cerai.

Sekarang, sosok istri muda ustaz Al Habsyi lah yang sedang banyak dicari.

Semalam, mencoba menemui ayahanda Putri, Djafar Bajammal, dan pria paruh baya itu sempat menyebutkan nama perempuan yang menjadi istri kedua ustaz Al Habsyi, yaitu Yuyun Wahyuni.

Sementara itu, akun gosip @tante_rempongg, mengunggah sebuah foto ustaz Al Habsyi dengan seorang perempuan berhijab syar’i serba hitam.

Dalam akun tersebut tertulis caption, “Yassalaaammm tante no komen dah. kasian liat bini pertamanye tapi apa bener ini yg diduga bini keduanya? credit : DM,” tulis akun @tante_rempongg seperti dikutip oleh Grid.ID, Jumat (17/3/2017).

Dalam foto tersebut, sang perempuan berhijab terlihat berfoto bersama dengan ustaz Al Habsyi dan seorang perempuan lain berbaju hijau.

Perempuan berhijab hitam itu terlihat berdiri sangat dekat dengan sang ustaz.

Bahkan, bahu ustaz Al Habsyi dan sang perempuan terlihat menempel satu sama lain.

Selain itu, bagian ujung tas berwarna hitam yang dibawa sang perempuan pun terlihat menempel di bagian sensitif sang ustaz.

Inikah wajah istri kedua ustaz Al Habsyi? ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews