Pria Ini Posting Live Bunuh Diri di Akun Facebooknya

Pria Ini Posting Live Bunuh Diri di Akun Facebooknya

Pria bunuh diri live di facebook. ©2017 facebook.com (merdeka.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Baru kali ini terjadi peristiwa bunuh diri yang disiarkan live di akun facebook. Bahkan si penyebar peristiwa itu adalah pria yang bunuh diri itu sendiri.

Laman merdeka.com menuliskan, postingan itu telah bikin geger.  "Banyak yang menyayangkan aksi pria 36 tahun ini. Apalagi dia punya lima anak yang harus dimbimbing dan dinafkahi. Namun malah jalan pintas yang dipilih," begitu tulis news portal itu.

Diceritakan, sudah beberapa bulan terakhir Indrawan resah. Diketahui dia tengah cekcok dengan istrinya, Dina Febrianti. Diduga penyebabnya karena Indrawan cemburu pada wanita yang telah dinikahinya selama 17 tahun itu.

"Jam 04.00 WIB, terjadi keributan antara korban dan istrinya. Masalah karena cemburu," kata Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Raden Yuwono, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (17/3/2017).

Ketua RT setempat sempat berusaha memediasi pasangan itu. Saat itu masalah sudah selesai. Namun Indrawan ternyata berpikir pendek. Dia mengikatkan seutas tali di plafon rumahnya. Dia menggantung dirinya sendiri sampai tewas.

Ironinya, putrinya sendiri yang menemukan jasad ayahnya tergantung. Dia berlari ke rumah Pak RT mengabarkan kejadian mengerikan itu. Tak lama polisi datang dan melakukan autopsi.

Sebelum tewas, Indrawan rupanya sempat membuat video perpisahan untuk istrinya. Dia mengaku kecewa saat ditinggalkan istrinya. Begini kutipan kalimat Indrawan:

"Halo, nama gue Indra gue punya istri Dina Febrianti. Kita udah 17 tahun nikah. Gue cinta mati sama dia. Tapi nggak tahu sekarang kita nggak jodoh.

Sekarang dia pergi entah ke mana ninggalin gue sama anak anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue bimbang, ya kita lihat aja apalah gue berani atau nggak.

Kita lihat aja. Mungkin gue bakal siaran langsung atau ya buat kenang kenangan buat istri gue aja."

Nyatanya dia akhirnya memutuskan berani mengakhiri hidupnya sendiri. Aksi Indrawan merekam bunuh dirinya jadi viral di media sosial.

Ratusan ribu orang melihat bagaimana mengerikannya detik-detik kematian pria yang berprofesi sebagai sopir ini. Sekilas tampak dia sangat kesakitan.

Adegan ini terus dibagikan di media sosial atau melalui pesan berantai. Sampai Kominfo mengeluarkan edaran untuk tak menyebarkan video bunuh diri itu dan menghapusnya.

Cinta Indrawan pada istrinya dibawa mati. Dia pilih meninggalkan anak-anaknya yang masih butuh kehidupan. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews