Pelayan Seksi Diganggu Pengunjung, Nyaris Bentrok di Foodcourt Tiban

Pelayan Seksi Diganggu Pengunjung, Nyaris Bentrok di Foodcourt Tiban

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Keributan terjadi di Foodcourt Tiban, Jalan Gajah Mada, Sekupang, Batam, samping KFC Tiban, pada Jumat (17/3/2017) malam. Diduga penyebabnya karena permasalahan wanita (pelayan) di tempat tersebut.

Foodcourt yang menjual minuman beralkohol tersebut, belum lama beroperasi. Selain menjual makanan dan minuman, di sana juga dipekerjakan wanita yang berbaju seksi.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, AKP Oloan Situmorang mengatakan, kalau keributan bermula karena masalah wanita yang sebagai pelayan di tempat tersebut.

"Masalahnya kerena perempuan, yang tidak mau diganggu oleh pengunjung," ujar Oloan.

Anggota Polsek Sekupang yang datang ke lokasi kejadian dibantu oleh Unit Sabhara Polresta Barelang langsung mengamankan situasi yang sempat memanas.

Tapi, keributan tidak berlangsung lama dan tidak ada yang membuat laporan ke pihak kepolisian. Mereka menyelesaikan permasalahan di lokasi kejadian.

"Tidak ada yang buat laporan, mereka selesaikan di sana saja," kata pria yang kerap disapa Opung tersebut, Sabtu (18/3/2017).

Camat Sekupang, Arman mendapat laporan dari warga sekitar yang merasa terganggu dengan suara dentuman musik yang berasal dari Foodcourt Tiban itu. "Kita periksa izin dan kelengkapan, kita juga telah mendapat keluhan dari warga sekitar," ujar Arman.

Belum diketahui siapa nama pelayan dan pengunjung yang menganggu serta pihak-pihak yang terlibat.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews