Harris Hotel Batam Centre Promo Live Cooking "Mie Kocok dan Mie Pad Thai"

Harris Hotel Batam Centre Promo Live Cooking "Mie Kocok dan Mie Pad Thai"

Ilustrasi live cooking Harris Hotel Batam Centre (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - HARRIS Hotel Batam Center kembali menawarkan promosi untuk makanan yang menggiurkan.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 yang banyak peminatnya, hotel HARRIS harus siap memberikan pengalaman yang luar biasa kepada setiap tamu.

HARRIS Café, salah satu outlet yang menjual makanan dan minuman setiap bulan akan menawarkan berbagai menu-menu yang menarik agar pengunjung yang datang diberikan suguhan yang berbeda dan istimewa.

Bulan ini promo yang diberikan adalah menu khas dari Bandung, Jawa Barat yaitu Mie Kocok dan menu khas dari Thailand, yaitu Pad Thai Mie. "Para tamu dapat menikmati pilihan kuliner ini hanya dengan Rp 65,000 net per orang," ujar Cluster Marketing Communication Manager HARRIS Hotels Batam, Dila Bachmid.

Sajian kuliner gabungan dari menu nusantara dan menu internasional memberikan pilihan kepada setiap tamu agar sesuai dengan seleranya masing-masing.

Sajian live cooking juga memberikan kemasan yang berbeda untuk dinikmati.

“Setiap makanan yang akan disajikan akan langsung dimasak di depan tamu selain sebagai salah satu atraksi tetapi juga tamu juga dapat melihat kebersihan dan kesegaran setiap bahan makanan yang kami berikan” tambah Dila Bachmid.

Menu Promo ini dapat dinikmati pada Selasa - Kamis, pukul 16.00 - 21.00 WIB di HARRIS Café. Mari kita lebih mengenal lebih dekat dengan menu makanan yang disajikan oleh HARRIS Hotel Batam Center.

Mie Kocok khas Bandung

Mie kocok atau masyarakat Sunda menyebutnya Mih Kocok. Istilah kocok dalam nama hidangan ini merujuk kepada proses memasaknya, yaitu mengocok-ngocok mi dalam wadah logam bolong-bolong bergagang, seraya mencelupkannya ke dalam air panas.

Mie kocok berisi mie kuning, tauge, potongan kikil dari kaki sapi, sumsum sapi serta taburan daun seledri dan bawang goreng. Keistimewaan lain mie kocok ini terletak pada potongan kikilnya. Kikil yang digunakan empuk,kenyal dan tebal. Campuran lainnya bisa ditambahkan sesuai selera, seperti perasan jeruk sambal, irisan tomat, kecap manis dan sambal.

Mie Pad Thai

Menu ini merupakan salah satu makanan lokal warga Thailand. Terbuat dari mie yang terbuat dari tepung beras yang dimasak dengan cara digoreng dan diberikan campuran telur, tauge, potongan tahu, udang, air asam jawa, saus ikan, ebi, bawang putih, cabai merah, cacahan kacang tanah panggang, kucai dan lobak asin dan gula merah.

Permintaan untuk pedas atau tidaknya bisa disesuaikan dengan selera masing masing.***

 

 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews