Razia Penyakit Masyarakat

Cewek Ini Kencing di Celana Dikejar Satpol PP

Cewek Ini Kencing di Celana Dikejar Satpol PP

Perempuan ini diduga kencing di celana usai kabur saat razia Satpol PP di Pantai Kencana, Ranai. Di lokasi tongkrongannya tampak tiga botol arak. (Foto:Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Razia penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (16/3/2017) malam lalu menyisakan kejadian lucu. Selain banyak yang kabur, seorang wanita nampak kencing di celana usai lari-larian saat dikejar Satpol PP.

Entah siapa nama wanita yang berusia sekitar 25-an ini, yang jelas ia dan temannya yang bercelana pendek saat itu sedang duduk bersama beberapa pria berambut pendek dan kekar di zona pejalan kaki pinggir pantai.

Saat yang lain kabur dengan sepeda motor, wanita ini dan pria-pria tersebut cuma bisa lari bahkan sampai terbirit-birit. Namun setelah tim razia terlihat hanya memantau lokasi, wanita ini malah kembali. 

"Duh, hape saya ketinggalan. Mana ya? Oh ini dia," ujarnya sambil pura-pura lugu. Dari badannya tercium aroma parfun yang semerbak.

Namun celananya nampak basah. Ia diduga kencing dicelana saat kabur sebelumnya.

Ponsel yang ketinggalan tadi berada di dekat rokok dan 3 botol minuman arak yang nampak dinikmati ramai-ramai. 

Tak lama, satu lagi wanita bercelana pendek datang naik sepedamotor. Beruntung mereka hanya dibiarkan pergi oleh tim razia.

"Mereka, minumnya pake gelas plastik bekas minuman mineral ini. Hmmpp, bau arak keras banget," ujar salah seorang Satpol PP, sambil memalingkan wajah usai mengendus aroma bekas minuman tersebut.

Ketua Tim Pekat, Wan Siswandi menuturkan pihaknya akan melakukan razia rutin di titik-titik potensi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat. Selain itu pihaknya akan memonitor aktivitas tempat hiburan dan penjualan minuman beralkohol.

"Kita malam ini shock terapy aja. Besok-besok baru kita rencanakan penindakan. Kita ingin tertibkan hal-hal seperti ini," tegasnya. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews