Tunas Regency Buka Blok Baru, Ini Kelebihannya

Tunas Regency Buka Blok Baru, Ini Kelebihannya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perumahan Tunas Regency kembali buka blok baru. Kali ini di Cluster Amaryllis, Tahap III Perumahan Tunas Regency.

Posisi sangat strategis, dan sekali ke jalan besar menjadi kelebihan cluster ini. Selain itu ada juga posisi hook.

Type rumah yang dibuka kali ini mulai dari Type 43 dengan harga terjangkau dan cicilan DP sangat ringan di bawah UMK. Juga bisa dicicil 50 kali, tanpa KPR Bank dan tanpa bunga. Rumah Cluster Amaryllis juga dilengkapi mini kitchen.
 
“Launching blok baru di Cluster Amarylis ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki Rumah yang harganya terjangkau, namun Lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit," kata Harry,  Divisi Marketing & Promo Perumahan. 
 
Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 Ha ini memang berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. 

Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya pusat belanja Hypermart juga berada dalam komplek perumahan ini.
 
“Juga dilengkapi sarana dan fasilitas umum lainnya, SMP & SMU negeri  dalam Kawasan Perumahan, Sarana Tempat Ibadah, Arena Olah Raga, Clubhouse, Kolam Renang, Jaringan PGN Rumah Tangga, Jaringan TV Kabel, dll,” ujar dia. 
 
Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep Cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang dengan sistem keamanan 24 jam.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews