Tampil Stylish, Ini Tutorial Membentuk headband Mengenakan Pashmina

Tampil Stylish, Ini Tutorial Membentuk headband Mengenakan Pashmina

Trifty Quarrota Aini (foto : ist/Dream.co.id)

BATAMNEWS.CO.ID - Ingin tampil lebih fresh namun tetap stylish mengenakan hijab? Anda bisa mencoba sesekali kenakan headband.

Jika dilihat sekilas, pemakaian headband pada hijab akan terkesan seperti turban, namun tetap memberikan layering untuk menutup leher hingga dada.

Umumnya, headband digunakan terpisah sebagai aksesoris tambahan. Selain itu, dibutuhkan bantuan jarum untuk menyematkan dan menjadikannya lebih rapi.

Tapi sayangnya, cara ini malah akan membuat pemakainya menjadi kurang nyaman. Pasalnya, risiko tertusuk jarum pentul juga sering terjadi.

Sekarang, kamu tidak perlu repot lagi untuk memikirkan hal tersebut, hijaber cantik bernama Trifty Qurrota Aini memberikan tutorial mengenakan headband dengan memanfaatkan satu pashmina saja.

Melalui akun instagram miliknya, ia membagikan caranya. Hijaber yang sedang mengenyam pendidikan di News Castle, Inggris ini menggunakan pashmina yang dibagi sama panjang. Kemudian, sisi yang sebelah kiri, ia pilin-pilin terlebih dahulu sebelum disilangkan ke atas kepalanya.

Bawa sisi tersebut hingga ke bawah leher dan sematkan di bawah telinga. Atur hijab yang di letakan di atas kepala agar terlihat seperti Headband.

Sedangkan untuk pashmina yang di sebelah kanan, disisipkan ke bagian rahang rahang sebelah kanan. Sehingga terbentuk layering yang menguntai di bagian depan. Agar lebih rapi, masukkan bagian sisi yang menjuntai ke dalam baju.

Selamat mencoba!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews