Ratusan Peserta Rela Berlari Demi Dukung Atlet di Korsel

Ratusan Peserta Rela Berlari Demi Dukung Atlet di Korsel

Para peserta lari Support The Athlete di Batam (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan orang berlari menyusuri jalanan Kota Batam, Selasa (14/3/2017) sore. Mereka mengikuti acara "Support the Athlete" yang diprakarsai oleh produk minuman isotonik Pocari Sweat. 

Acara yang didukung situs berita batamnews.co.id ini dilaksanakan secara serentak di 28 kota di seluruh Indonesia termasuk Batam. Peserta berasal dari berbagai kalangan dan profesi. 

"Support The Athlete" merupakan kegaiatan untuk mendukung dua orang Atlet Born To Sweat,Agus Prayogo dan Melanie Putriayang akan ikut Marathon di Korea Selatan. 

“Melalui Support the Athlete ini kami bersama komunitas lari berharap kegiatan ini dapat menjadi dukungan moril untuk Agus Prayogo dan Melanie Putria yang akan berlari marathon di Korea,” ujar Brand Communication Sumatera 2 PT Amerta Indah Otsuka (Produsen Pocari Sweat), Very Ariyoko, Selasa (14/3/2017).

Gerakan lari bertajuk "Support The Athlete" dilaksanakan mulai pukul 19.00. Rute yang ditempuh mencapai 3 kilometer. Para peserta berlari menggunakan aplikasi Sweat Generation. 

Para peserta setelah menyelesaikan larinya, akan meng-upload foto yang menunjukkan badge di screen smartphone mereka dengan menggunakan hashtag #SupportTheAthlete.

Sampai saat artikel ini diturunkan sudah lebih dari 1000 posting foto instagram dari masyarakat Indonesia yang mendedikasikan setiap KM mereka sebagai bentuk dukungan untuk Agus Prayogo dan Melanie Putria. 

 “Kami sangat bangga dengan Agus Prayogo dan Melanie Putria yang akan lari marathon di Korea dengan motivasi mereka yang sangat menginspirasi. Harapannya setelah adanya kegiatan Support The Athlete ini, akan banyak masyarakat Indonesia yang bergabung dalam komunitas lari karena terinspirasi dari atlet BORN TO SWEAT," ujar Dimas, ketua Roncom.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews