Ben Affleck

Apa Rahasia "Aktor Batman" Mengatasi Kecanduan Alkohol?

Apa Rahasia "Aktor Batman" Mengatasi Kecanduan Alkohol?

Ben Affleck. ( REUTER/Dylan Martinez/File Photo)

Aktor Ben Affleck telah menyelesaikan terapi kecanduan alkohol. Ia mengungkapkan titik penting pemulihannya itu berada pada langkah pertama, yaitu keterbukaan pada orang-orang terdekatnya bahwa ia membutuhkan pertolongan untuk masalah yang dihadapinya.

Pada laman akun facebooknya, Affleck mengatakan "langkah pertama” menjadi pintu pembuka bagi perjalanan berikutnya muntuk enuju pemulihan.

Affleck, 44 tahun, mengatakan proses pemulihannya itu sangat erat kaitannya dengan bantuan orang-orang terdekatnya. Sehingga, "saya menyelesaikan pengobatan untuk kecanduan alkohol,” tulis aktor “Batman" ini.

Itulah sebabnya, secara khusus ia berterimakasih kepada "orang tua" dan Jennifer Garner, sang istri yang telah berpisah dengannya sejak 2015.

Selain itu, ia juga ingin anak-anaknya mengetahui tentang proses pemulihan yang dialaminya itu. “Ketika Anda membutuhkan bantuan, jangan ada rasa malu untuk itu,” katanya.

Ia berharap, keterbukaannya itu akan menjadi sumber kekuatan bagi setiap orang yang memang membutuhkan bantuan. “Tapi takut untuk mengambil langkah pertama," ujar peraih dua piala Oscar ini.

Dari pernikahannya dengan Garner, ia memiliki tiga anak. Setelah 10 tahun menikah, mereka mengumumkan perceraian pada Juli 2015. “Saya ingin menjadi ayah terbaik yang saya bisa," kata Affleck kemarin.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews