Cafe Innato Tenerice; Tamu & Pelayan, Bersama Tanpa Busana

Cafe Innato Tenerice; Tamu & Pelayan, Bersama Tanpa Busana

BERBICARA bisnis, maka itu adalah sebuah kompetisi. Siapa yang terdepan dan penguasa pasar, dialah si pemilik kualitas terbaik, memberi kepuasan untuk pelanggan, dan mengusung ide paling unik dan mengejutkan.

Konsep itulah yang terapkan sebuah restoran di Spanyol. Mengusung Naked Café, restoran bernama Innato Tenerice berhasil memikat pelanggannya. Kini kafe ini sangat populer di Spanyol. Banyak kafe lain mencoba mengikuti peruntungan Innato Tenerice.

Berikut ini beberapa point penting yang dilakukan kafe itu

# Menyambut Tamu:

Pengunjung disambut dengan senyum hangat dan diminta menukar pakaian yang dikenakan dengan baju mandi. Setelah itu, mereka menuju ruang makan pribadi, para tamu diminta menyingkirkan jubah mandinya.

# Aphrodisiac Menu:

Tamu dipersilahkan makan, tentu dalam keadaan tanpa sehelai benangpun yang melekat di tubuh. Mereka bebas memilih pelayan yang menemani mereka makan, dan menikmati makanan yang ditaburi di tubuh seseorang yang tidur terlentang dengan bagian tubuh rahasia yang tertutup makanan.

# The Happy Ending Dessert:

Para tamu diberi kebebasan menggnunakan sarana yang disukai, termasuk menggunakan tubuh pelayan.

# Dilarang Foto:

Para pengunjung diminta untuk meninggalkan ponsel mereka di luar, sehingga mereka tak bisa memotret suasana di dalam ruangan, dan tamu juga tak perlu khawatir dengan kamera.

# Foto di Artikel:

Foto di artikel ini memang diizinkan untuk promosi restoran itu. Ini juga dengan tujuan memberi wawasan bagi pembaca untuk melihat interior restoran itu seperti apa.

# Pengawal:

Para penjaga memastikan bahwa setiap orang mengikuti aturan saat masuk ke dalam kafe. Privasi tamu adalah yang paling dijaga, sebab kafe adalah bisnis. ***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews