Kronologi Suami-Istri Diamuk Massa di Bengkong

Kronologi Suami-Istri Diamuk Massa di Bengkong

Pasangan suami istri yang diduga kedapatan hendak mencuri sepeda motor (Foto: Net/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sepasang kekasih, Asman dan Vivi, diduga hendak mencuri sepeda motor di Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau. Keduanya dipukuli warga setelah diteriaki maling.

Namun Asman dan Vivi membantah. Mereka berdalih hendak memindahkan motor tersebut dari tepi jalan.

Sayangnya pemilik motor, Junedi, tidak terima. Ia berteriak maling. Pasalnya, sepeda motor itu sudah dalam kondisi hidup. 

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/3/2017). Junedi menceritakan bahwa pada saat itu ia meninggalkan kunci motor. 

Ia buru-buru hendak mengantarkan makanan. Asman yang turun dari sebuah mobil Avanza lalu turun dan buru-buru naik ke motor dan menyalakan sepeda motor.

Ia pun sempat mengendari sepeda motor itu beberapa meter.

Junedi yang melihat sepeda motornya dibawa kabur langsung berteriak. “Maling…!” ujar Junedi menirukan saat melaporkan kasus itu ke polisi.

Sementara itu polisi langsung turun ke lokasi dan mengamankan keduanya dari amukan massa.

Polisi mengamankan sepeda motor yang dicuri serta sebuah mobil Avanza yang dikendari pasangan suami istri tersebut.

“Pada saat itu, kebetulan yang punya motor kuncinya masih tergantung di motor karena buru-buru mengantar makanan," ujar Kapolsek Bengkong, AKP Buala Harefa di Mapolsek Bengkong. 

Junedi, pemilik motor, mengaku meneriaki pelaku setelah melihat dia hendak membawa seped motornya.

"Jalannya lebar kok, enam meter, begitu saya lihat dia bawa motor saya langsung saya teriakin maling, posisi kunci memang saya tinggalkan di motor karena mau antar makanan untuk orang masang keramik," ujar Junedi, pemilik motor jenis Mio J. 

Pada saat kejadian, keduanya dilempari botol dan hampir menjadi amukan masa sebelum akhirnya diamankan ke Polsek Bengkong. 

Tampak beberapa bagian tubuh pelaku terluka. Sementara istri pelaku terkena lemparan botol. Tangan dan kakinya berdarah.

Vivi terlihat terisak melihat suaminya dipukuli. "Saya yang bawa mobil karena sempit, suami saya turun untuk pindahkan motornya, kami ke Bengkong mau kerumah kakak saya, dia punya Salon, udah putar-putar gag dapat juga alamatnya," ujar Vifi.

Saat ini sepasang kekasih yang mengaku sudah menikah ini sudah diamankan di Polsek Bengkong.*** 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews