Yusril Koto Tarik Damai dengan Sanford, Ada Apa?

Yusril Koto Tarik Damai dengan Sanford, Ada Apa?

Ketua LSM Barelang Yusril Koto (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua LSM Barelang Yusril Koto menyebut tetap melanjutkan laporannya soal Sanford. Yusril menilai tak ada niat baik Sanford terkait laporannya itu.

Selain itu Yusril juga menepis soal rencana menutup kasus laporannya ke polisi dan BPSK.

"Mana ada tuh, saya tarik kembali ucapan soal rencana ajakan damai tersebut, dan saya akan tetap teruskan lanjutan kasus ini bersama Jeri Macan,” ujar Yusril Koto saat hendak menjalani sidang di BPSK Kota Batam di Batam Centre, Selasa (14/3/2017).

Yusril menilai, pada awalnya sempat menawarkan damai dengan pihak Sanford.

"Perusahaan Sanford tak ada niat baik, jadi saya tarik ucapan saya diberita yang beredar untuk tetap lanjutkan," kata dia.

BPSK kembali menggelar sidang terkait laporan Yusril Koto cs terkait dengan air dalam kemasan Sanford yang diduga telah membohongi publik dengan label alami.

Yusril menduga, ada pembohongan publik terkait label tersebut. Apalagi seperti diketahui, kata dia, air Sanford tersebut berasal dari air tadah hujan dari dam Adhya Tirta Batam (ATB) bukan dari air pegunungan yang kaya dengan mineral.

Sebelumnya ia juga menyebutkan mineral dalam kandungan Sanford juga tak sesuai standar. Dalam kasus ini Yusril juga dilaporkan Sanford ke Polresta Barelang terkait pencemaran nama baik.

Kuasa Hukum Sanford, Andris juga menyebutkan kasus terkait pencemaran nama baik Sanford tetap berlanjut.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews