Jangan Katakan Dia Pacar Anda, Jika.......

Jangan Katakan Dia Pacar Anda, Jika.......

PRIA itu terlihat baik di mata Anda. Secara teratur bertemu dengan Anda, nonton film bersama, membeli buku-buku favorit, dan bahkan membawa Anda jalan-jalan. Lalu, Anda akan menyebutnya sebagai apa? Apakah dia sudah menjadi pacar Anda?

Jika baru seperti itu yang dilakukannya, Anda belum bisa menyebutnya sebagai pacar.  Banyak hal yang harus dilakukannya lagi.  Memang benar, apalah artinya sebuah label,  tapi ingat bahwa kejelasan itu sangat penting.

Nah, untuk mencari kejelasan itulah maka perlu melihat beberapa tanda pada dirinya itu. Berikut ini adalah ciri-ciri seorang pacar:

Dia Mengambil Inisiatif

Apakah Anda orang yang perlu untuk melakukan segala sesuatu? Atau apakah ia mengambil inisiatif? Apakah ia menunjukkan minat ketika berbicara dengan Anda? Apakah ia merasa senang ketika menghabiskan waktu bersama Anda tanpa ada yang memaksanya?

Dia Memulai Percakapan

Apakah dia menelepon secara sukarela? Atau apakah ia hanya menjawab ketika Anda menelepon? 

Dia Memiliki Komitmen

Jika ia hanya bergaul dengan Anda tanpa memberikan kejelasan tentang komitmen masa depan, maka dia bukan pacar Anda.

Dia Berhenti Melirik Wanita di Sekitarnya 

Panggil dia pacar Anda hanya jika ia berhenti melihat wanita menarik lain di sekitar.

Dia Membaca Pikiran Anda

Apakah ia merasakan suasana hati Anda secara naluriah? Apakah ia membaca pikiran Anda? Nah, Anda bisa menyebutnya pacar jika menunjukkan antusiasmenya untuk membuat Anda bahagia.

Dia Memahami Kekurangan Anda

Ia memang pacar Anda, jika ia baik-baik saja dengan kualitas yang buruk pada Anda? Tidak ada yang sempurna. Pacar Anda harus dapat mentolerir ketidaksempurnaan Anda.

Dia Berbicara pada Orangtua

Panggil dia pacar Anda jika ia baik-baik saja untuk mengatakan kepada dunia bahwa Anda adalah bagian dari hidupnya. Jika tidak, jangan sebut dia pacar Anda.***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews