Apa yang Terjadi Jika Anda Melajang Sampai Usia 35?

Apa yang Terjadi Jika Anda Melajang Sampai Usia 35?

APA yang terjadi jika Anda tidak menikah dan melajang sampai usia 35? Nah, Anda bisa jatuh cinta dengan kehidupan membujang dan mungkin tidak pernah muncul hasrat untuk menikah.

Dalam sebuah survei baru, banyak pria dan wanita yang belum menikah di kelompok usia 35-40. Disebutkan, mereka berlatar belakang urban dan mengakui hampir kehilangan selera untuk menikah. 

Kini para wanita menempatkan pernikahan pada prioritas kedua, prioritas pertema mereka adalah pendidikan dan karir. Bahkan beberapa di antara mereka mengatakan tak membutuhkan pria untuk melengkapi hidup mereka. 

Jadi, mari kita menjelajahi apa yang terjadi jika seseorang tetap melajang sampai usia 35 tahun.

Fakta # 1

Setiap hubungan membawa beberapa keterbatasan. Misalnya orang akan terikat dengan ikatan itu.  Ketika Anda terbiasa untuk hidup tanpa kendala sampai 35, apakah Anda siap untuk tiba-tiba menikah dan hidup dengan keterbatasan? Meragukan,  benar?

Fakta # 2

Meskipun pada awalnya pernikahan itu akan penuh dengan sukacita, namun nanti juga akan mendatangkan stres, beban, dan hubungan yang pasang surut. Bagaimana jika Anda lajang? Tidak ada stres atau beban! Siapa yang akan mengorbankan kedamaian dengan menikah, setelah hidup bahagia selama 35 tahun?

Fakta # 3

Jika anda melajang maka hidup menjadi fleksibel. Anda bisa melakukan apa saja, traveling, pesta, bahkan hengkang dari pekerjaan dan bermalas-malasan (jika Anda punya tabungan) di rumah pun tak ada yang melarang. Jika melajang, maka apapun keputusan Anda tak akan mempengaruhi siapa pun.

Fakta # 4

Jika Anda lajang, Anda menjadi fokus, produktif, dan mengikuti gairah hidup.  Apakah Anda  mampu mengorbankan semua setelah 35?

Fakta # 5

Jika melajang terlalu lama, Anda mungkin tidak benar-benar tertarik dikendalikan oleh pasangan setelah menikah.

Fakta # 6

Setelah Anda terbiasa hidup bahagia sampai 35, Anda akan membenci gaya hidup normal orang lain. Apalagi jika Anda melihat pasangan yang kisruh sepanjang waktu atau pasangan yang masuk ke lembah frustasi karena masalah kehidupan pernikahan, atau pasangan yang berselingkuh.

Fakta # 7

Hal terbaik tentang menjadi lajang adalah Anda dapat berkencan dengan siapa saja kapan saja. Mungkin ini adalah salah satu alasan mengapa banyak pria dan wanita urban mencoba tetap melajang. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews