Capirossi Ramalkan Pemenang Seri Pembuka MotoGP 2017

Capirossi Ramalkan Pemenang Seri Pembuka MotoGP 2017

Sirkuit Losail, Qatar. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Losail - Pagelaran MotoGP 2017 akan dimulai di Sirkuit Losail, Qatar, pada 26 Maret mendatang. Sebelum para peserta unjuk kebolehan mereka terlebih dahulu mendapat kesempatan untuk menjajal mesin dan fairing baru pada tes pramusim terakhir.

Loris Capirossi berbicara tentang siapa yang bakal memenangi balapan perdana di Sirkuit Losail. Mantan juara dunia tiga kali itu mengaku jika dirinya menjagokan duo tim Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Pernyataan yang disampaikan Capirossi cukup beralasan mengingat Lorenzo adalah salah satu pembalap yang rajin berada di podium selama mengaspal di Sirkuit Losail. Selama turun di tiga kelas berbeda (125cc, 250cc, dan MotoGP), pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera itu telah mengemas enam kemenangan di Qatar.

Sehingga penerawangan pria yang bertugas dalam kabinet kerja Dorna Sports masuk akal. "Lorenzo akan mulai dengan kuat di balapan pertama di Qatar. Karena Losail adalah trek yang sangat menguntungkan bagi Ducati dan dia juga telah terbukti menjadi cepat dalam beberapa musim," jelas Capirossi seperti dikutip GPOne, Jumat (10/3/2017).

"Tapi saya juga tidak akan melupakan Dovizioso. Di musim lalu dia mempunyai pertempuran yang sengit untuk merebut kemenangan," bebernya.

Saat ini sirkus MotoGP tengah mempersiapkan fisik untuk menjalani tes pramusim ketiga di Sirkuit Losail. Dijadwalkan tes tersebut bakal berlangsung malam nanti (waktu setempat).

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews