Ada Berapa Jenis Orgasme pada Wanita?

Ada Berapa Jenis Orgasme pada Wanita?

Anda yakin, sebagai orang yang paling paham soal bercinta? Bercinta itu tidak sama dengan mendapatkan kesenangan, namun lebih pada bagaimana Anda membuat pasangan Anda merasa nyaman. Pastikan si dia mendapat kesenangan yang sama seperti Anda.

Baiklah, apakah Anda juga tahu tentang berbagai jenis orgasme? Di bawah ini ada beberapa jenis orgasme, jadi coa cari tahu yang mana orgasme terbaik dan memberi kesenangan untuk Anda:

Mental Orgasme! Ini semacam orgasme yang terjadi selama stimulasi visual dan pendengaran. Hal ini dapat disebabkan oleh film, video, atau perilaku seksual yang dipamerkan di depan orang lain. Para peneliti mengklaim bahwa perempuan dapat mengalami orgasme hanya dengan kegembiraan saja!

Kulit Orgasme! Semacam pijat dilakukan pada daerah-daerah tertentu dari tubuh wanita yang benar-benar dapat membangkitkan gairah wanita. Poin kesenangan tertentu dalam tubuh dapat membantu merangsang persaaan. Ini biasa terjadi selama pijat sensual.

Oral Orgasme! Hal ini terjadi kepada orang-orang yang sangat sensitif secara lisan. Mulut memainkan peran besar dalam sistem saraf seksual dan ia dapat mencapai orgasme hanya dengan berciuman, menjilat atau bercinta lisan!

Payudara Orgasme! Sesuai namanya, maka orgasme ini bisa didapatkan pada saat rangsangan pada payudara. Tetapi penelitian mengklaim bahwa tidak semua wanita bisa mengalami orgasme payudara. Hal ini tergantung pada kepekaan puting masing-masing wanita.

Klitoris Orgasme! Hal ini dikatakan jenis yang paling umum dari orgasme yang dialami perempuan. Ini tidak mengambil banyak usaha untuk menstimulasi klitoris, karena memiliki ujung saraf yang tak terhitung jumlahnya.

Foot Orgasme! Ini lebih seperti hal fetish, seseorang cenderung untuk mendapatkan orgasme saat kaki mereka sedang dipijat! Para peneliti mengklaim bahwa daerah-daerah tertentu dari kaki juga dapat membantu mengintensifkan orgasme.

G-Spot Orgasme! Meskipun ini adalah sesuatu yang telah umum kita tahu orgasme G-spot adalah sedikit lebih sulit untuk dicapai, sebab G-spot terletak di dinding depan vagina. Para peneliti menyebutkan, orgasme jenis ini biasanya lebih mudah jika kemaluan pria melengkung saat bercinta.

An* l Orgasme! Terakhir namun tidak sedikit dalam daftar! Ini bukan secangkir kopi bagi banyak orang, karena semua memandang kotor dan jorok. Hal ini juga disebut "full-body" orgasme! Orgasme hanya bisa didapatkan daripenetrasi an*l.

Jadi, sekarang berapa banyak jenis orgasme yang sudah Anda ketahui? ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews