Cantiknya Pramugari Kerajaan Arab Kenakan Baju Adat Bali

 Cantiknya Pramugari Kerajaan Arab Kenakan Baju Adat Bali

Pramugari rombongan Kerajaan Arab Saudi berpose memakai baju adat Bali. Ia juga berfoto bersama Wayan Adi Sumiran, Owner Bali Adi Group dan para terapis. (foto: ist/facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Kunjungan Raja Salman dan rombongannya ke Bali belum berakhir. Raja Salman bahkan memperpanjang waktu liburan, untuk tiga hari ke depan, dari yang semula berakhir pada Kamis (9/3/2017) ini.

Perpanjangan waktu Liburan dimanfaatkan betul oleh para staf kerajaan. Buktinya seorang pramugari pesawat Arab Saudi berpose mengenakan busana khas penari Bali.

Foto-foto yang diunggah oleh akun facebook, Wayan Adi Sumiran, Owner Bali Adi Group itu menjadi viral dan membuat heboh netizen.

Dalam foto, perempuan itu sedang berkunjung ke ADI Spa guna perawatan tubuh, lalu mengenakan busana khas penari Bali.

Sang pramugari terlihat cantik, sambil mengenakan mahkota berwarna keemasan yang dihias bunga, selendang, dan kemben.

Lucunya, netizan sempat salah kaprah, lantaran menganggap pramugari tersebut sebagai Putri Kerajaan Arab.

"Om swastyastu terima kasih banyak princesnya Raja Salman dan staf yang lainnya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali om shanti, shanti, shanti om," tulis Wayan dalam caption foto.

Dalam foto lainnya, perempuan arab itu berfoto dengan para karyawan dan staf ADI Spa. Sedangkan pada foto lainnya ia sedang selfie menggunakan kamera handphone.

Hingga kini, postingan tersebut telah disukai 1.000 ribu lebih dan dibagikan 1.100 lebih.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews