Pesona Kamar Bawah Laut Manta Resort

Pesona Kamar Bawah Laut Manta Resort

Kamar ini berada di bawah dek, di tengah-tengah ruangan yang dikeliling dinding kaca yang tebal inilah disediakan tempat tidur yang empuk. Tidur pun laksana berada di antara warna-warni bawah laut. 

Pada siang hari, ikan tropis dan organisme laut lainnya mengapung dan berenang di depan jendela. Pada malam hari, lampu menerangi air di luar jendela, memikat cumi-cumi dan makhluk-makhluk pemalu lainnya di dalam laut. 

Itu kamar yang baru dibuka malam ini oleh Manta Resort di Pemba Island, Zanzibar.  Berjarak 250 dari pantai, hotel ini mengapung berlabuh di atas terumbu karang pantai. Kamar tak hanya itu, di atas dek ada kamar-kamar lain di bangunan bertingkat tiga. Pemandangan dari kamar-kamar reguler ini juga luar biasa. 

Kembali ke kamar bawah laut. Bayangkanlah, Anda tidur ditengah guncangan gelombang laut, bangun pagi menyelam dan berengan menari-nari bersama ikan tropis? Asyik bukan. Bayangkan juga uang yang akan anda keluarkan untuk kamar itu $1.500 USD per malam untuk dua orang, atau $900 USD untuk penghuni tunggal.

Kamar itu dirancang Mikael Genberg yang dikenal sebagai pencipta ruang mengambang. Ia  pertama kali mendesain kamar seperti itu di di Swedia yang disebut Utter Inn (Otter Inn). Satu kamar mengapung di tengah-tengah Danau Mälaren.  Seperti juga kamar di Pemba Island, menawarkan penghuninya yang tidur di bawah air dengan pesona ikan danau. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews