Mengapa Sulit Memahami Perempuan?

Mengapa Sulit Memahami Perempuan?

Sulit untuk memahami apa yang ada dalam pikiran seorang wanita. Jika pria mengeluh perempuan itu rumit, maka itu adalah hal yang wajar.

Seorang wanita memiliki multi-tugas di rumah, kebutuhannya banyak, dan tidak hanya mengurus dirinya sendiri. Di tengah semua ini, ada kalanya dia membuat hal-hal rumit. 

Suka Berseberangan

Wanita suka melakukan hal yang berlawanan dengan apa yang disampaikan oleh orang-orang yang dibencinya. Jadi, jika Anda masuk dalam dalam daftar kebencian dan ingin mendapatkan sesuatu, maka pastikan Anda memberitahu sebaliknya itu! 

Apa Sebenarnya yang Diinginkan Perempuan!

Perempuan memiliki banyak harapan dari pasangan hidupnya. Mereka mengharapkan pasangannya pintar, penuh kasih, peduli, sukses, menarik, jujur ​​dan banyak lagi. Jika salah satu dari karakteristik ini hilang, maka muncullah kerumitan itu. 

Selalu Memilih Pria dari Jenis yang Sama.. 

Entah mengapa wanita sering jatuh pada pelukan lelaki dalam karekter yang sama. Jika ia jatuh hati pada lelaki jahat, di lain waktu ia akan terjerumus pada lelaki yang sejenis juga. Ini adalah sesuatu yang tak bisa mereka singkirkan. Mereka cenderung terpikat pada lelaki dari jenis yang sama, dan ini adalah sesuatu hal yang mempersulit perempuan.  

Muncul Sifat Genit..  

Ini sering terjadi ketika wanita tertarik pada pria karena penampilan mereka. Muncullah sifat genitnya, bahkan tanpa disengajanya. Padahal sifat seperti itulah yang bisa membuat lelaki pasangannya menjadi salah sangka, sehingga memperkeruh hubungan mereka.

Itulah beberapa hal yang membuat  perempuan cukup rumit. 
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews