Raja Salman Undur Keberangkatan dari Bali Tiga Hari

Raja Salman Undur Keberangkatan dari Bali Tiga Hari

Raja Salman dan rombongan saat tiba di Bali. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud memperpanjang masa liburannya di Bali selama tiga hari. Awalnya, Raja Salman dijadwalkan liburan di Bali sampai 9 Maret 2017, namun diperpanjang sampai 12 Maret 2017.

Kabar ini diperoleh dari surat Kedutaan Besar Arab Saudi kepada Kementerian Luar Negeri Indonesia pada 6 Maret 2017.

Dalam surat tersebut Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta memberitahukan bahwa Raja Salman Bin Abdulaziz Al-Saud berkeinginan untuk memperpanjang masa liburannya di Bali sampai 12 Maret 2017.

Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia di Jakarta mempergunakan kesempatan ini untuk sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Surat perpanjangan liburan Raja Salman juga telah diterima oleh Polda Bali selaku komando pengamanan selama rombongan Raja Arab Saudi berlibur di Bali. "Iya betul, berlaku untuk semua rombongan keberangkatannya (kembali ke Arab Saudi) diundur hingga 12 Maret nanti," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja, Selasa (7/2/2017).

Terkait soal prosedur pengamanan dengan bertambahnya waktu liburan dari rombongam Raja Arab ini, Hengki mengatakan  tidak ada prosedur yang berubah. "Tidak ada penambahan, apalagi pengurangan pengamanan. Protap pengamanan masih tetap sama," tegasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews