Jika Orang Tuanya Tak Suka; Jangan Menikah dengan Dia!

Jika Orang Tuanya Tak Suka; Jangan Menikah dengan Dia!

JIKA Anda sedang kasmaran maka tak mudah berfikir rasional. Bahkan, jika sampai mabuk kepayang, maka Anda tak ingin memikir hal lain sebelum menikah pacar Anda.

Tapi para ahli mengatakan, Anda tak perlu menikah dengan seorang pria yang orang tuanya tak tahan melihat Anda. Tentu nasihat ini tak akan mengubah pikiran Anda yang sedang mabuk cinta, tetap memilih menikah dengan kekasih Anda.

Banyak wanita berpikir bahwa mereka akan mengubah segalanya setelah menikah, dan semuanya akan menjadi lebih baik. Tapi dengan berjalannya waktu, yang terjadi malah sebaliknya, semakin hari kondisi semakin buruk.

Berikut alasan mengapa jangan menikahi pria yang orang tuanya membenci Anda:

Alasan # 1

Jika mertua yak bersahabat dengan Anda, maka jangan harap akan mudah tinggal serumah dengannya. Bahkan jika Anda tinggal terpisah, setiap kali mertua Anda berkunjung,  Anda merasa seperti berjalan di atas kulit telur!

Alasan # 2

Pengalaman terindah dalam hidup adalah ketika pacar Anda mengatakan "Aku mencintaimu",  pengalaman terburuk dalam hidup adalah  ketika mertua Anda  memperlakukan Anda seperti sampah!

Ini adalah salah satu masalah yang mungkin Anda hadapi ketika orang tuanya tidak menerima Anda!

Alasan # 3

Apakah Anda ingin suami Anda terjebak dalam kebingungan ketika dia harus memilih mendukung Anda atau orang tuanya?

Alasan # 4

Di India, lebih  76% perceraian terjadi karena pelecehan oleh mertua. Hanya sebagian kecil dari pasangan putus karena alasan lain seperti kurangnya kompatibilitas, uang atau cinta.

Alasan # 5

Cepat atau lambat, orang tuanya akan mencuci otaknya. Hingga akhirnya ia bergabung dengan mereka untuk menciptakan neraka dalam kehidupan Anda.

Alasan # 6

Untuk positif dan hidup bahagia, pandangan positif adalah penting. Untuk pikiran yang positif, lingkungan Anda harus positif.

Bila Anda memiliki konflik, konfrontasi, balas dendam, politik dan dendam di rumah Anda sendiri, bagaimana Anda bisa mengharapkan kehidupan yang damai?

Itulah sebabnya para ahli mengatakan bahwa pernikahan adalah keputusan paling bijaksana atau keputusan yang paling bodoh dalam hidup. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews