Video: Fenomena Istri Akhir Pekan dan Wisata Indehoi di Batam

Video: Fenomena Istri Akhir Pekan dan Wisata Indehoi di Batam

Ilustrasi (Ist.)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Istri “Akhir Pekan” para suami yang bermukim di Singapura dan Malaysia memang sebuah fenomena yang terjadi di Kota Batam. Beragam romansa yang mewarnai cerita ini.  Alhasil, Batam tak hanya sebuah kota industri, namun juga tempat para istri “akhir pekan”.

Tak hanya soal istri “akhir pekan” para lelaki Singapura dan Malaysia, belakangan juga ikut serta —walau tak banyak—adalah pria dari Philipina dan Thailand. 

Semua cerita ini selalu saja berawal dari tempat hiburan. Para pria dari negeri tetangga itu datang ke Batam selain menjalin bisnis dan bersantai, mereka tentu saja mengunjungi tempat hiburan yang bertabur di Batam. Terutama di Nagoya. Dari wisata indehoi inilah kemudian terjalin sebuah hubungan yang kemudian mengalir menjadi "istri akhir pekan".

Dari sini mereka kemudian menjalin cinta yang berakhir dengan membangun biduk rumah tangga. Berikut ini sebuah cuplikan video yang direkam khusus untuk memotret fenomena “istri akhir pekan” dan hiburan ala Nagoya Batam.

Berjudul Indonesia's Weekend Wives and Sex Tourists, video ini dipublis MaxMediaAsia di YouTube. Hingga hari ini, video ini sudah dikunjungi 4,3 juta orang lebih. ***

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews