Tommy Page Tewas Bunuh Diri

Tommy Page Tewas Bunuh Diri

Tommy Page (Foto: uqes.org.au)

BATAMNEWS.CO.ID - Artis ternama Tommy Page ditemukan tewas gantung diri. Kabar itu mengejutkan banyak pihak. Tommy Page ditemukan meninggal pada 3 Maret 2017.

Dikutip USWeekly, Minggu (3/3/2017), seorang sumber keluarga mengatakan jika Tommy Page gantung diri. Menurut sumber tersebut, tidak ada tanda-tanda jika Tommy Page memiliki masalah, sehingga membuatnya bunuh diri.

"Sangat mengejutkan bagi semua orang, karena dia selalu terlihat bahagia. Tidak ada tanda-tanda yang aneh dengannya," ujar sumber tersebut.

Tommy Page meninggal dunia di usia 46 tahun. Tommy meninggalkan tiga orang anak, dan pasangannya yang bernama Charlie.

Bintang kelahiran New Jersey ini terkenal karena single-nya yang laris manis I’ll Be Your Everything. Lagu populer itu ditulis oleh Tommy Page dan Jordan Knight dan Danny Wood dari New Kids on The Block (NKOTB). Donnie Wahlberg dan Knight dari NKOTB juga turun tangan memproduksi lagu itu.

Setelah itu Tommy Page mengejar karier sebagai eksekutif musik. Tommy Page sudah merekam sembilan album studio dan melakukan tur sepanjang karier bermusiknya.

Ketika bekerja untuk Warne Bros, Tommy Page membantu mengangkat karir artis lain. Sejumlah artis tersebut di antaranya adalah Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Pada 2011, Tommy Page bergabung dengan Billboard sebagai associate publisher dan kemudian dipromosikan jadi publisher pada tahun berikutnya. "Kita semua kehilangan teman dan rekan kita Tommy Page," kata Presiden Billboard Entertainment Group, John Amato. "Dia adalah magnet dan entertainer sejati."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews