Pesta Gol, Real Madrid Gusur Barcelona dari Puncak Klasemen

Pesta Gol, Real Madrid Gusur Barcelona dari Puncak Klasemen

Karim Benzema. (foto: ist/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID – Real Madrid pesta gol ke gawang Eibar 4-1 dalam lanjutan LaLiga di Municipal de Ipurua, Sabtu malam, 4 Maret 2017. Hasil ini membuat El Real kembali kuasai puncak klasemen LaLiga.

Gol pembuka keunggulan El Real dibukukan Karim Benzema pada menit 14. Berawal dari umpan mendatar yang dilepaskan Marco Asensio yang disambar Benzema.

Bola sempat ditepis kiper Eibar, Yoel Rodriguez. Namun bola kembali bisa dikuasai Benzema yang dengan mudah langsung menceploskan bola ke gawang.

Menit 25, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Madrd unggul 2-0. Kali ini lewat tendangan voli yang melesak ke dalam gawang Eibar.

Lima menit berselang, giliran James Rodriguez yang mengoyak jala Eibar usai memanfaatkan umpan Benzema. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid kembali menambah gol. Kali ini melalui aksi Marco Asensio. Diawali sepakan Rodriguez yang membentur tiang dan langsung disambut Asensio.

Tuan rumah hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 72 melalui gol Ruben Jimenez. Madrid pun menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Kemenangan ini membuat Madrid menggeser Barcelona dari puncak klasemen dengan 59 poin dari 25 laga. Unggul dua poin dari Barca yang baru akan berlaga Minggu dinihari nanti.

Susunan Pemain:
Eibar: Yoel Rodriguez, Ander Capa, Ivan Ramis, Mauro Dos Santos, Antonio Luna (Anaitz Arbilla 55), Gonzalo Escalante, Dani Garcia, Pedro Leon (Takashi Inui 87), Adrian Gonzalez (Cristian Rivera 63), Ruben Jimenez Pena, Sergi Enrich

Real Madrid: Keylor Navas, Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, James Rodriguez (Isco 75), Casemiro, Luka Modric (Kovacic 71), Lucas Vazquez, Karim Benzema (Mejia 65), Marco Asensio.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews