Ketika Hugh "Wolverine" Jackman Menangis Tonton Film Logan

Ketika Hugh "Wolverine" Jackman Menangis Tonton Film Logan

Hugh Jackman (kanan) dan Patrick Stewart. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Hari-hari menuju rilis film Logan menjadi hari paling emosional bagi Hugh Jackman dan Patrick Stewart. Film terakhir mereka di serial X-Men dianggap yang paling baik hingga keduanya menangis menonton filmnya sendiri.

Di sebuah wawancara dengan Independent belum lama ini, Patrick mengungkap ceritanya di screening umum pertama film Logan yang diadakan di Los Angeles. Meski sudah pernah menonton Logan secara rahasia sebelumnya, namun emosionalnya momen itu tidak terkalahkan. Bahkan, Hugh dan Patrick mengungkap keduanya menangis setelah melihat reaksi penonton.

Awalnya, Hugh lah yang terlebih dahulu menangis. Hugh memang sudah mengkonfirmasi sejak lama bahwa dirinya akan meninggalkan serial X-Men dan karakter Wolverine yang sudah diperankannya sejak 17 tahun yang lalu. Namun, tangis Hugh tidak terbendung dari hari syuting terakhir hingga screening film.

"Hugh duduk di sebelahku, dengan (sutradara) James di sebelah dia. Aku melihat penonton sangat menikmati dan larut dalam film, itu memuaskan. Lima, enam menit terakhir, aku lihat tangan Hugh menghampiri, menggenggam dan meremas tanganku. Dia menatapku dengan banyak air mata," buka Stewart.

Namun, Patrick pun ikut-ikutan. Bagaimana tidak, film tersebut dianggapnya sebagai film terbaik yang pernah diperankannya. Tidak lama ini, Patrick juga mengumumkan mundur dari serial X-Men tersebut. Patrick juga telah memerankan tokoh Charles Xavier (Professor X) selama 17 tahun. Rupanya, alasan tersebut adalah karena dirinya merasa cukup dan emosional setelah menonton bersama Hugh.

Patrick melanjutkan, "Aku jadi ikut-ikutan. Akhirnya ini lah, dua X-Men saling menyeka air mata di film sendiri! Dan kemudian saya berpikir ketika kami sedang menonton, Ya Tuhan, ini akhiran selamat tinggal. Apa bisa aku melebihi ini? Ketika saya sudah bersama dengan gagasan itu selama beberapa hari terakhir, saya berpikir, Benar, kami berdua harus move on franchise-nya tidak akan mati."

Terakhir, Patrick memuji peran Dafne yang sangat baik di usianya yang masih sangat dini. Film Logan merupakan film ketiga dari serial khusus Wolverine yang sudah mulai tayang awal Maret ini.

Hugh Jackman bahkan pernah menangis saat syuting terakhir Film Logan dan ia harus meninggalkan sosok tersebut setelah 16 tahun memerankannya.

Sejak tahun 2000, Hugh Jackman sudah sangat lekat pada sosok Wolverine, superhero anggota X-Men buatan Fox dan Marvel. Tercatat, aktor asal Australia itu sudah 9 kali memerankan tokoh itu.

Tapi, Hugh harus mengucapkan selamat tinggal pada Wolverine di film terakhirnya, Logan. Aktor berusia 48 tahun ini menegaskan, dirinya tidak akan rindu pada karakter itu karena Wolverine atau Logan selalu menjadi bagian dari dirinya.

Meski begitu, Hugh mengaku dia merasa menjadi sangat emosional di lokasi syuting adegan terakhir film tersebut. Pasalnya, dia merasa sang sutradara, James Mangold, akhirnya menceritakan kisah yang benar-benar ingin dilihat para fans-nya.

“Saya sayang Wolverine. Saya tidak akan merindukannya karena dia akan selalu berada dalam diri saya. Membuat film ini sangatlah emosional. Saya selalu merasa ada kisah yang lebih dalam tentang karakter ini. Saya bangga dengan film ini di masa lalu, tapi saya merasa saya punya sesuatu yang lebih. Seperti seorang pria,” kata Hugh di Sao Paulo, Brasil, seperti dikutip dari Bang Showbiz.

“Dia tidak mau hanya menjadi Wolverine yang tangguh, tapi Logan yang sulit. Saya beberapa kali menangis di lokasi syuting. Saya harap penggemar akan bilang: akhirnya, inilah film Wolverine yang ingin saya tonton,” lanjutnya.

Sementara itu, Logan merupakan seri ketiga Wolverine dan menjadi film solo terakhir superhero mutan bercakar ini.

 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews