Minyak Ajaib Ini Mencegah Penuaan

Minyak Ajaib Ini Mencegah Penuaan

Minyak vitamin E dianggap sangat bagus dioleskan di wajah. Minyak ini kaya nutrisi sekaligus menjadi antioksidan, sehingga membantu mencegah kerusakan sel dan membuat kulit tetap sehat dan bercahaya.

Vitamin yang larut dalam lemak ini sangat memanjakan kulit Anda. Jadi Anda dapat mengkonsumsikan vitamin E murni, apakah itu dalam dalam bentuk kapsul atau langsung mengoleskannya pada kulit.

Berikut adalah beberapa manfaat menggunakan minyak vitamin E pada wajah.

1. Mencegah Tanda Penuaan

Tak masalah apakah mengkonsumsinya dalam bentuk kapsul atau mengoles langsung di wajah Anda. Minyak vitamin E membantu mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah. Perhatikan garis-garis halus dan kerutan di wajah, lalu ambil minyak Vitamin E oleslah di wajah Anda sebanyak 2-3 kali dalam sehari. Vitamin E akan menyehatkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan.

2. Mengobati Dark Circles

Karena jumlah tinggi antioksidan dan sifat anti-penuaan yang ditemukan dalam minyak vitamin E, dapat membantu untuk mengobati lingkaran hitam di mata Anda. Pijak bagian bawah lingkaran mata Anda dengan minyak Vitamin E. Kegunaanya tak hanya mengobati dark circles tapi juga mencegah mata bengkak.

3. Melembabkan Kulit Anda

Menggunakan minyak vitamin E pada wajah dapat melembabkan kulit Anda, sehingga kulit Anda sehat dan bercahaya. Memijat wajah dengan minyak Vitamin E membuat wajah tak kusam dan kering. Cara terbaik menggunakan minyak vitamin E pada kulit kusam dan rusak adalah dengan menambahkan beberapa tetes minyak vitamin E dalam krim malam atau lotion dan mengoleskannya pada wajah.

4. Pembersih Alami

Vitamin minyak E bekerja sebagai pembersih alami, karena membantu menyingkirkan kotoran dan racun dari kulit. Fungsinya juga untuk mempertahankan pH kulit. Caranya, ambil bola kapas dan pijat wajah Anda dengan minyak vitamin E sebelum tidur.

5. Mengobati Bibir Pecah-pecah

Minyak Vitamin E juga mampu mengobati bibir pecah-pecah dan retak. Vitamin E bekerja sebagai pelembab alami pada bibir. Mengoleskan minyak Vitamin E pada bibir akan membuat bibir menjadi lembut dan lentur. Ini memanjakan bibir Anda.

6. Menghilangkan Bekas Luka

Vitamin minyak E sangat efektif menghilangkan bitnik-bintik jerawat dan bekas luka di wajah. Mengoles minyak Vitamin E pada wajah dapat meningkatkan nutrisi pada jaringan kulit, sehingga dengan mudah menghilangkan bintik-bintik jerawat dan bekas luka. Menggosok minyak vitamin E pada wajah akan memudarkan bintik-bintik coklat dan bintik-bintik jerawat tanpa kesulitan.

7. Merawat Kulit Terbakar Matahari

Minyak vitamin E mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek radikal bebas yang disebabkan sinar UV pada kulit. Hal ini dikenal sebagai obat cepat untuk merawat kulit terbakar matahari. Ambil minyak Vitamin E dan gosokkan pada wajah. Biarkan semalam, esok pagi bilaslah dengan air bersih.

8. Mengobati Jerawat

Karena jumlah tinggi antioksidan ada dalam minyak vitamin E, maka akan membantu mengobati jerawat dan membuka pori-pori yang tersumbat. Menggosok minyak vitamin E pada wajah tidak hanya mencegah jerawat, tetapi mengurangi kesempatan jerawat untuk tumbuh.

9. Mencegah Kerusakan Kulit

Minyak ajaib ini juga mampu membantu Anda untuk menyingkirkan kerusakan kulit.Bagi mereka yang berurusan dengan kulit hiperpigmentasi atau tidak rata, solusinya oleskan minyak Vitamin E organik pada wajah. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews