Memalukan, Oknum Perwira TNI Tak Bayar Rokok dan Pukul Pedagang

Memalukan, Oknum Perwira TNI Tak Bayar Rokok dan Pukul Pedagang

Ilustrasi oknum TNI aniaya warga

Tanjungpinang  - Perbuatan perwira TNI AD ini tak pantas dicontoh. Kapten (Inf) RA mengamuk dan memukul Jhon, pedagang rokok yang biasa berjualan di Komplek Bintan Plaza, KM 3 Tanjungpinang.

Peristiwa yang terjadi, Selasa (10/2) sekira pukul 21.00 WIB itu bahkan menarik perhatian warga berada di sekitar lokasi kejadian.

Kejadian itu berawal ketika oknum tentara tersebut datang ke warung tempat Jhon berjualan hendak membeli rokok.
Sesampainya di lokasi,  oknum TNI itu langsung mengambil rokok tanpa membayar sepersen pun kepada Jhon.

Saat pemilik warung meminta uang rokok, oknum tersebut malah marah sambil menyerang Jhon bersama seorang rekan. RA memukul dan menendang korban.

Jhon menyayangkan tindakan brutal oknum tersebut. Ia terkejut karena selama ini RA tak pernah berbuat ulah, bahkan kadang bersenda gurau jika mampir ke warung miliknya.

Jhon mengaku sudah lama mengenal oknum TNI itu.

"Saat itu dia (RA) datang mengambil rokok. Lalu dia bilang, jadi ini aku bayar juga. Saya jawab, iya lah Pak," kata Jhon menirukan ucapan RA.

Entah kenapa, tiba tiba oknum ini mengamuk dan mengobrak-abrik isi warung lalu menyerang Jhon dan adiknya.

Ditambahkan Jhon, oknum ini selain memukul dirinya dan mengubarak-abrik isi warung. Juga memukul adiknya yang menjaga warung ini, bahkan saat oknum ini melempar benda dan ditangkis oleh adiknya dan mengenai tangan hingga luka.

'Adik saya juga dilempar pakai botol dan tangannya terluka karena menangkis lemparan bapak itu,' terang Jhon yang diamini oleh adiknya.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews