Gawat, Marc Marquez Alami Cedera Jelang Akhir Pramusim

Gawat, Marc Marquez Alami Cedera Jelang Akhir Pramusim

Marc Marquez (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jerez - Marc Marquez alami cedera menjelang akhir pramusim. Ia terlibat kecelakaan tunggal saat sedang melakukan program pengujian individu di Jerez, Spanyol, Sabtu (25/2/2017).

Juara dunia MotoGP 2016 tersebut dikabarkan Motorsport, mengalami cedera pada bahunya. "Saya jatuh saat siang hari dan akibatnya dislokasi (geser) bahu. Tapi untungnya ini tidak terlalu serius," kata Marquez.

Marquez mengatakan, sudah melakukan sebagain besar pekerjaan yang direncanakan. Saat ini saya akan kembali beristirahat di rumah sambil bersiap untuk tes berikutnya di Qatar.

Honda memang menjadwalkan pengetesan pribadi pada tunggangan Marquez dan Dani Pedrosa. Salah satu tujuannya adalah untuk memastikan bahwa kedua motor benar-benar siap digunakan berkompetisi.

Seperti diketahui, setelah melakukan dua kali uji pramusim di Sepang dan Phillip Island, Honda sedikit cemas dengan performa mesin barunya. Bahkan Marquez merasa belum nyaman dengan sektor mesin dan sistem kelistrikannya.

Kesempatan terakhir menguji performa dan adaptasi akan dilakukan semua pebalap pada 10-12 Maret 2017 di Sirkuit Losail, Qatar.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews