Apakah Nama Anda Dimulai Huruf "S"? Ini Maknanya

Apakah Nama Anda Dimulai Huruf "S"? Ini Maknanya

SETIAP orang tua tentu berfikir keras untuk memberi nama bagi anaknya. Nama itu akan melekat padanya seumur hidup, bahkan terucap dalam doa-doa. Jika ada orang tua yang sembarang memberi nama untuk anaknya, maka dia patut dikasihani,

Nah, ternyata bukan hanya nama dalam satu sukut kata saja yang memiliki makna. Bahkan, huruf-huruf yang terangkai menjadi kata itu pun ada maknanya. Apalagi huruf pertama, ini dipercaya memiliki dampak pada kehidupannya.

Beberapa huruf yang berdampak pada kehidupan sesorang itu di antaranya  "A, J, O dan S". "S" dianggap leter paling kuat. Jika nama Anda dimulai dengan huruf "S", maka ini bagian dari artikel ini hanya untuk Anda! 

Menurut numerologi, huruf "S" adalah sama dengan nomor 1 dan orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf "S" maka ia lahir sebagai pemimpin dan acap dianggap sangat baik dalam melakukan sesuatu di semua bidang. 

Lihat rincian lebih menarik tentang ciri-ciri orang yang namanya memiliki huruf "S" di dalamnya, seperti yang disebutkan di bawah ini. 

Setia... Orang-orang yang namanya dimulai dengan huruf "S" dianggap sangat setia. Mereka tidak terang-terangan romantis.  Mereka lebih percaya pada kata-kata yang tak terucapkan dan tindakan dibanding dengan janji-janji cinta atau hadiah-hadiah yang mahal. 

Pengasih… Mereka hangat, penuh kasih dan welas asih tentang apa pun. Jika mereka melihat orang dalam kesulitan, mereka langsung mencari solusi untuk menolong. 

Terpercaya... Mereka jujur ​​dan dapat dipercaya. Hanya saja mereka sangat impulsif ketika marah dan kesal, inilah yang membuat orang sulut memahami mereka.  

Menyembunyikan Perasaan… Mereka tidak ingin berbagi perasaan. Ini juga yang menyebabkan orang-orang sangat sulit memahami mereka. Akhirnya si huruf “S” ini lebih suka menyendiri, sehingga dapat menyebabkan mereka depresi.  

Menawan… Mereka indah luar dalam.  Mereka sangat peduli sesama, bahkan sampai tak menghiraukan dirinya apakah sedang bahagia atau sedih.  Mereka sangat menawan, inilah yang membuat kepribadian mereka menarik. 

Sukses…  Mereka sangat bijaksana,  orang-orang ini sangat bagus dalam mengelola keuangan sehingga mereka menjadi menjadi pengusaha yang sukses, politsi, atau aktor. Kenyaman moneter sangat berarti bagi mereka.  

Loyal…  Meskipun sangat ambisius, mereka menghargai hubungan antar sesama. Baik itu hubungan pribadi atau profesional, mereka setia untuk itu. Mereka juga berkomitmen untuk orang yang menjalin hubungan dengannya. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews