Zlatan Dikabarkan Hengkang, Mourinho: Fans Bisa Menginap Semalam di Rumahnya

Zlatan Dikabarkan Hengkang, Mourinho: Fans Bisa Menginap Semalam di Rumahnya

zlatan Ibrahimovic (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan hengkang dari Manchester United (MU). Kabar ini mendapat respon dari fans MU. Pelatih MU, Jose Mourinho mengatakan, fans bisa saja menginap di depan rumah Ibra untuk memohon agar ia tak hengkang.

Hal itu dikatakan Mourinho usai MU menang 3-2 atas Southampton di Final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu (27/2/2017). "Jika diperlukan, fans bisa menginap semalam di rumahnya. Saya tak pernah memohon, tapi saya pikir mereka akan melakukannya jika diperlukan. Kami ingin dia tetap bersama kami untuk satu musim lagi dan kami yakin dia akan memenuhinya," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Ibrahimovic menjadi pahlawan MU di final Piala Liga Liga Inggris. Berkat dua golnya, MU pun meraih trofi kedua mereka di bawah asuhan Mourinho. Sebelumnya, MU juara Community Shield.

Kinerja Ibrahimovic buat MU menjawab semua keraguan yang ditujukan padanya pada awal musim. Dengan usia 35 tahun, Ibra diprediksi tak akan mampu bersinar di Liga Inggris, yang sangat mengandalkan kekuatan fisik.

Namun keraguan itu dibungkam Ibrahimovic dengan gol-golnya. Dari total 38 kali main, Ibra membukukan 26 gol.

"Hanya pemain bodoh yang datang ke Inggris saat usianya 35 tahun. Dengan karier yang sukses yang dimiliki Ibrahimovic, hanya pemain bodoh yang datang ke sini jika dia tak bisa melakukannya," kata Mourinho mengakhiri.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews