Perhatikan, Siapa Bayangan Misterius di Foto Jokowi Ini

Perhatikan, Siapa Bayangan Misterius di Foto Jokowi Ini

Foto Bayangan di belakang Jokowi. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Beberapa hari lalu, Presiden Joko Widodo dikunjungi oleh Tim Pematung Madame Tassauds untuk melakukan pengukuran pembuatan patung dirinya. Dalam foto yang diunggah pada 21 Februari 2017 itu, ada lima foto yang diunggah salah satunya adalah foto Jokowi yang sedang asyik berbincang dengan Tim Madame Tassauds.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dalam foto tersebut. Foto itu memperlihatkan Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih tengah duduk di tengah sedang berbincang-bincang. Lalu di sebelah kanan, di sisi lain meja, terlihat tiga pria juga duduk. Sementara di sisi kiri Jokowi terlihat seorang wanita berbaju hitam bergaris.

Dikutip dari Dream.co.id, Minggu 26 Februari 2017, meja yang mereka kelilingi tampak mengkilap. Sehingga bayangan segala benda terpantul di permukaan meja tersebut. Namun jika diperhatikan secara teliti, di dekat bayangan Jokowi, ada bayangan manusia.

Padahal jika diamati tidak ada orang lain di belakang Jokowi. Bayangan manusia itu terlihat membelakangi bayangan presiden ketujuh itu. Berada di antara gunungan wayang dan guci. Namun, bila dilihat di atas --yang bukan pantulan pada meja-- tak ada orang di sana.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum bisa dipastikan apakah bayangan itu merupakan refleksi orang yang berada di ruangan itu atau hanya editing foto semata. Banyak kemungkinan bisa terjadi. Sementara itu, pihak Madame Tassauds belum menyatakan pernyataan apakah foto dalam Istana Merdeka itu memang benar-benar hasil editan atau asli.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews