GMBF Kembali Gelorakan Genre Musik Punk di Tanjungpinang

GMBF Kembali Gelorakan Genre Musik Punk di Tanjungpinang

Penampilan group band di acara GMBF 2017 saat tampil di Ocean Corner Tanjungpinang. (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Gurindam Melodic Big Fams (GMBF) mulai tampil lagi setelah sempat vakum di tahun 2014. Komunitas penikmat musik Genre Punk ini kembali manggung road show perdananya di Coentainer Cafe di Ocean Corner, Jalan Hangtuah, Sabtu (25/2/2017).

Mengangkat tema Hidup Selamanya dalam Keluarga "Long Live My Famz" menampilkan sembilan grup band ternama di kalangan muda-mudi di Kota Gurindam. Diantaranya, Serine Danger, Nuclear, My First Punk Show, Why Not, Thin Is Better, 99 Of Freedom, Hitam Kabut, Secreen Saver dan Tanda Tanya.

Salah satu anggota GMBF Tanjungpinang, Dian Pramana yang biasa dipanggil dengan sebutan Quching mengatakan kalau saja kegitan tersebut untuk merajut tali silaturahim setelah lama tidak tampil kembali.

"Bagaimana pun acara ini untuk mempertemukan kawan-kawan komunitas band yang selama ini sibuk dengan kegiatan masing-masing, ketika diberi ruang maka kesempatan inilah untuk mempersatukan kembali," kata Qhucing.

Ruang yang diberikan tidak lain adalah arena tempat komunitas yang sering disebut "Gigs" itu tampil. Diketahui berkat wadah yang dipersetujui oleh organisasi Kepemudaan, seperti KNPI.

"Kita mensupport kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemuda-pemuda kreatif di Tanjungpinang. Teman-teman komunitas melodic big famz hanya butuh ruang untuk untuk berekspresi. Tidak ada salahnya KNPI sebagai wadah para pemuda kususnya tanjungpinang menampung itu," kata Arie di sela-sela acara acoustick itu.

Acara tersebut juga disupport berbagai macam komunitas photografi, komunitas motor, media online Batamnews.co.id dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang.

Acara itu memancing antusias masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya anak muda.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews