Operasi Simpatik Seligi 2017, Cek Kelengkapan Kendaraan Anda

Operasi Simpatik Seligi 2017, Cek Kelengkapan Kendaraan Anda

Ilustrasi Operasi Seligi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mulai 1 Maret 2017, Satlantas Polresta Barelang akan menggelar Operasi Simpatik Seligi 2017 yang direncanakan akan dilakukan serentak seluruh wilayah Indonesia.

Razia serentak yang akan dilakukan ini untuk menertibkan pengendara yang melanggar, agar menekan angka kecelakaan dan juga pengendara yang tidak memiliki dokumen lengkap.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani, mengatakan kalau Operasi Simpatik Seligi 2017, akan digelar mulai dari tanggal 1 hingga 21 Maret 2017 mendatang. "Operasi Simpatik 2017 akan digelar di seluruh Indonesia," kata Andar, Sabtu (25/2/2017)

Maka dari itu, Kasat Lantas meminta kepada pengendara yang belum memiliki kelengkapan berkendaran seperti SIM, STNK, KIR dan juga kelengkapan teknis lainnya.

"Kepada masyarakat, diharap untuk melengkapai kelengkapan berkendara, demi keselamatan dan kenyamanan saat berkendara," ucap Kompol Andar.

Kemudian, Andar juga berpesan kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, selalu patuhi peraturan lalu lintas, dan menjaga sopan santun saat berkendara.

"Utamakan keselamatan, patuhi peratutan, dan sopan saat berkendara," ujar Andar Sibarani. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews