Bos Jepang Hadiri Launching PT SIS Tomoe

Bos Jepang Hadiri Launching PT SIS Tomoe

Para bos dari Jepang yang hadir diperesmian kantor PT SIS diantaranya Mr. Akitoshi Yamamoto, selain Akitoshi juga ada Mr. Osamu Furukawa, Mr. Akutaro Yamamoto, Mr Nisi Sang, Mr Doni Goh. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT. Sumber Inovasi Sejati (SIS) Batam menggelar grand opening kantor baru di Ruko Niaga Golf Raya Blok N2 No 23 A Central Sukajadi, Batam. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur dan penjualan produk valve industri Tomoe.

Launching perusahaan modal asing ini dihadiri langsung oleh Owner Tomoe dari Jepang, Mr. Akitoshi Yamamoto, selain Akitoshi juga ada Mr. Osamu Furukawa, Mr. Akutaro Yamamoto, Mr Nisi Sang, Mr Doni Goh.

Tampak dalam peresmian itu Akutaro Yamamoto TV Asia Pasific Direktor, dan Presiden Direktur PT Tomoe Valve Batam, Osamu Fukurawa, serta Donny Goh yang merupakan Owner PT Sumber Inovasi Sejati (SIS).

EO pendukung acara 

 

“Acara ini dihadiri langsung oleh Owner dari Jepang," ucap Sartono, perwakilan PT SIS.

Dengan adanya distributor penjualan langsung di Batam, akan memudahkan bagi member atau user untuk mendapat produksi Tomoe.

“Sekarang Wilayah Sumatra, Riau dan Kepri khusus, bisa langsung mengakses ke PT SIS," kata Sartono dalam acara yang digagas Event Organizer Raraciku itu.

Distributor penjualan valve di Batam merupakan yang pertama kali. Nantinya, bagi user yang membutuhkah produksi, bisa langsung mengakses ke PT SIS yang akan langsung berhubungan dengan PT Tomoe.

"Konsumen bisa langsung akses ke SIS yang langsung berhubungan dengan Tomoe. Kita mempermudah user untuk mendapat barang yang dibutuhkan," tambah Jonatan, juga merupakan pihak SIS.
 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews