Samsung Super Store Hadir di Batam, Gelar Promo Selama 3 Hari

Samsung Super Store Hadir di Batam, Gelar Promo Selama 3 Hari

Gerai Samsung Super Store Batam di Nagoya Hill. (foto: ret/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Samsung Superstore hadir di Batam untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap elektronik dan gadget. Peresmian ini dilakukan pada, Jumat (24/2/2017).

Samsung Superstore bekerjasama dengan CBR Elektronik dan berlokasi di Nagoya Hill, Batam merupakan sebuah fasilitas yang hadir untuk memberikan pengalaman menyuluruh dari berbagai produk Samsung.

"Memperkuat kerjasama kami dengan CBR Elektronik yang terjalin sejak lama, kami yakin Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk masyarakat Batam dan sekitarnya, khususnya pelanggan CBR Elektronik," ujar Rozalis A Sandang, Head Of Consumer Electronics Retail, PT Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Super Store membantu konsumen untuk mendapatkan produk-produk yang mereka inginkan sesuai kebutuhan dengan dibantu oleh konsultan produk yang telah berpengalaman.

"Di sini, kami hadirkan mulai dari produk televisi, audio video, home appliances, smartphone dan wearables yang paling terintegrasi dan membantu kehidupan masyarakat. Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi di sini kami juga lengkapi dengan layanan konsumen Mysamsung agar Samsung semakin dekat dan memudahkan konsumen," kata Rozalis.

Untuk tiga hari ke depan, Samsung Super Store akan memberikan promo-promo menarik untuk setiap produk Samsung baik itu smartphone dan produk elektornik lainnya.

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews