Apakah Anda Kecanduan Cinta? Sehatkah Itu?

Apakah Anda Kecanduan Cinta? Sehatkah Itu?

Hah...? Benarkah ada orang yang kecanduan cinta? Iya! Ini adalah kecanduan cinta, asmara dan percintaan. Pecandu menampilkan pola kompulsif dan obsesif asmara.

Ya, seperti kecanduan lainnya, bahkan kecanduan cinta juga tidak sehat. Pecandu cinta akan tidak stabil dalam hubungan.

Kecanduan ini dapat mematahkan hubungan, merusak kehidupan sosial, membunuh reputasi dan kepercayaan, patah hati pasangan, menyebabkan perceraian, dan bahkan dapat menyebabkan masalah kesehatan tertentu seperti depresi.

Berikut adalah beberapa fakta ...

Fakta # 1

Pecandu merasa putus asa. Dia selalu putus asa untuk mendapatkan cinta yang lebih banyak, meskipun sudah memiliki cukup cinta.

Fakta # 2

Pencadu cinta tidak bisa melanjutkan hubungan setelah tingkat kegembiraan menurun.

Fakta # 3

Pecandu terus mencari pasangan baru setiap saat. Mereka juga menikmati hubungan dengan beberapa pacar. Mereka juga menikmati kencan ganda.

Fakta # 4

Pecandu cinta tidak keberatan jatuh cinta dengan orang yang sudah menikah, bahkan dengan orang yang kasar. 

Fakta # 5

Pecandu selalu merasa gelisah ketika pasangannya jauh. Ia pergi sejauh apapun untuk mendapatkan perhatian.

Fakta # 6

Pecandu cinta yang sudah menikah tidak berpikir dua kali untuk menipu pasangannya. Mereka melanjutkan dengan urusan luar nikah.

Fakta # 7

Mereka merasa layak mendapatkan cinta atau bercinta. Pecandu cinta tidak bisa mengatasi rasa kesepian. Dia tidak bisa menerima penolakan. 

Fakta # 8

Penyebabnya, penyakit candu cinta ini memiliki akar masalah cinta di masa lalunya. Anak-anak yang tidak mendapatkan cinta yang cukup, pengalaman traumatis,  terlalu banyak penolakan. 

Fakta # 9

Sama seperti kecanduan kimia, bahkan kecanduan cinta membutuhkan perawatan. Luka emosional yang dalam perlu disembuhkan untuk membuatnya normal kembali. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews