Artis Terkenal India Diperkosa

Artis Terkenal India Diperkosa

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, New Delhi - Seorang aktris terkenal di India belum lama ini menjadi korban penculikan dan pencurian sejumlah pria tak dikenal.

Dilansir The Star, korban yang disembunyikan identitasnya itu diculik ketika dalam perjalanan ke sebuah rumah produksi untuk melakukan dubbing. Namun di tengah jalan, mobil yang ditumpanginya ditabrak sebuah van yang mana penumpangnya langsung masuk ke mobil sang aktris dan menculiknya.

“Mobil yang membawanya ditabrak sebuah van dari belakang dalam sebuah tabrakan berencana. Para laki-laki kemudian memasukki mobilnya dan membawanya, lalu menurunkannya di pinggiran Kochi beberapa jam kemudian,” tutur polisi.

Menurut polisi, sang artis diperkosa dalam perjalanan ketika mobilnya dikendarai oleh para penculik tersebut. Kepada pihak berwajib sang artis mengaku pelaku mengambil foto dan merekamnya selama kejadian.

Untungnya, pada Senin 20 Februari kemarin, kepolisian Kerala menangkap dua pria termasuk sopir sang aktris yang diyakini terlibat dalam kejadian ini. Setidaknya, polisi memperkirakan ada tujuh orang yang ikut andil di sini.

Tersangka utama, yang menurut polisi adalah mantan sopirnya masih buron.

Artis tersebut mengatakan, kekerasan dan perkosaan yang ia alami terjadi hampir dua jam. Selama itu pula ia diancam bahwa fotonya akan disebarkan ke media sosial.

Kasus pemerkosaan terbaru ini menggemparkan India. Sebagian besar pekerja industri film menyatakan keprihatinan mereka. "Ini sangat mengejutkan. Saya tak bisa percaya ini terjadi di Cochin, dimana banyak sekali perempuan pulang tengah malam setelah bekerja," ujar seorang direktur film, yang tak mau disebutkan namanya pada BBC.

Seorang aktor, Mohanlal menulis di akun facebooknya. "Ini waktunya kita berhenti memegang lilin dan menyalakan lilin tanda simpati. Ini sudah waktunya memastikan, bahwa hukum akan tegak dalam berbagai cara, bahkan membuat seseorang yang sedang sendirian juga komit untuk mematuhinya. Saya ucapkan simpati mendalam untuk korban. Semoga keadilan hukum akan segera diwujudkan tanpa penundaan," tulisnya.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews