Apa yang Dipikirkan Perempuan; Pizza atau Pria Tampan?

Apa yang Dipikirkan Perempuan; Pizza atau Pria Tampan?

Mungkin, hari ini Anda telah menghabiskan waktu bermimpi tentang pacar, lalu apakah anda mengira sang pacar melakukan hal yang sama dengan Anda? 

Hm, tunggu dulu kawan, jangan-jangan perempuan idaman itu lebih memikirkan pizza daripada Anda.

Benar, dalam sejumah survei memaparkan tentang pria yang menghabiskan waktu berfikir dan berfantasi tentang perempuan idamannya. Di sisi lain, perempuan lebih banyak berfikir tentang makanan favorit mereka.

Jangan kecewa dulu, sebab ini bukan berarti semua perempuan hanya berfikir tentang makanan. Namun tetap saja menarik mengikuti klaim survei ini ya..

Fakta # 1

Sebuah studi menyebutkan 25 persen wanita lebih suka berfantasi makanan. Mereka menghabiskan waktu selama 30 menit dalam sehari untuk berfikir tentang makanan ringan yang lezat.

Fakta # 2

Hanya 10 persen perempuan yang mengakui berfikir tentang bercinta. Selebihnya menghabiskan waktu tentang makanan, sangat jarang yang memiliki waktu untuk bermimpi tentang seorang pria tampan.

Fakta # 3

Survei ini juga menyebutkan perempuan –yang memiliki suami atau pacar--merasa tak nyaman untuk makan jika dilihat oleh pasangannya.

Fakta # 4

Sekitar 40% dari wanita terus-menerus merasa seolah-olah mereka kehilangan makanan ringan. Mereka merasa seolah-olah sedang diet meski tidak melakukannya.

Fakta # 5

Ketika peneliti menganalisis mengapa sebagian besar wanita  memikirkan makanan lebih dari asmara, ternyata itu penyebabnya juga datang dari pria.

Masalahnya, media dan seluruh masyarakat memberi porsi penilaian untuk perempuan pada bentuk tubuhnya yang ideal. Akibanya, sebagian besar perempuan sadar tentang diet dan makanan kebiasaan. Inilah yang menjadi sebab mengapa perempuan banyak berfikir tentang makanan.

Fakta # 6

Sekitar 70 persen wanita mengakui lebih suka coklat sebagai makanan terbaik selama sesi bercinta. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews