4 Kiat Sukses Bisnis Properti dari Donald Trump

4 Kiat Sukses Bisnis Properti dari Donald Trump

Foto : Presiden AS Donald Trump (istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Presiden AS terpilih Donald Trump dikenal sebagai salah satu pengusaha kaya. Bahkan, aset dan kekayaannya pria berambut pirang ini pernah membawanya menjadi salah satu orang terkaya di dunia versi Forbes.  

Trump diketahui memiliki beberapa perusahaan besar yang bergerak di banyak sektor. Salah satunya adalah bisnis properti.

Dalam bukunya berjudul "In Trump: The Art of the Deal", Trump membubuhkan kiat-kiat yang dia lakukan untuk menggapai kesuksesan. 

Menurut dia, seperti dilansir dari laman smartbisnis, ada beberapa kiat bisnis properti yang harus kamu lakukan agar bisa berhasil.

1. Memiliki rencana bisnis

Secara konsisten, para profesional di bidang properti yang pernah menuliskan rencana bisnisnya mendulang kesuksesan besar ketimbang yang tidak melakukannya.

2. Gunakan sumber daya yang tersedia

Temukan orang dengan performa paling baik di dalam pasar bisnis kamu atau bisnis lain dan minta mereka menjadi mentor Anda.

3. Maksimalkan produktivitas

Jika kamu melihat profesional properti produktif yang mampu menjual 600 unit dalam setahun, Kamu akan menyadari bahwa mereka memiliki dua hal umum, yakni asisten dan sistem. Para praktisi tersebut meningkatkan usaha dan hasil mereka melalui orang lain dan juga teknologi.

Ini membuktikan bahwa profesional yang menggunakan asisten pribadi secara signifikan mencatat penjualan lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak menggunakannya.

4. Ambil kursus bisnis

Banyak para pebisnis pemula yang merasa dirinya tidak menghasilkan cukup uang untuk dialokasikan guna menempuh kursus bisnis. Pikiran tersebut merupakan pikiran mundur karena kursus tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan pendapatan yang lebih banyak lagi.

Kemampuan yang kamu pelajari dan keberadaan hubungan dengan murid-murid lain akan mampu memengaruhi inti bisnis, dan potensi kamu menuju kesuksesan.  


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews