Mengapa Pria Menggilai Bokong Perempuan?

Mengapa Pria Menggilai Bokong Perempuan?

Apa yang dipikirkan pria tentang tubuh seorang perempuan? Tentu ada titik-titik tertentu yang menggoda benak pria.  Itulah dia payudara dan bokong.

Para wanita sering bertanya-tanya mengapa begitu banyak pria menggemari bokongnya. Wanita cenderung tak menyenangi tatapan nakal para pria pada bokongnya.

Lau, dicarilah alasan mengapa pria tiada henti-hentinya memelototi aset perempuan itu. Mengapa pria sangat tergila-gila pada bokong perempuan? 

Cari tahu mengapa ...? Catatan: tulisan ini bukan dimaksudkan untuk menyinggung perasaan salah satu jenis kelamin ya. Jangan membacanya demi Humor!

Pria memang menyenangi bokong perempuan, dan itu terjadi bukan hanya di saat mereka terangsang saja. Mereka menyukainya pada segala keadaan. Misalnya, ketika melihat perempuan berjalan di sepanjang jalan, mengantri atau bahkan saat menonton pertandingan sepak bola! Mata pria selalu mengarah ke areal itu. 

Bahkan melihat apel montok yang terselib di celana jins pun bisa membuat lemas lutut seorang pria.  Pria suka sekali pada bokong wanita yang padat berbalut ketat celana jins. Maaf, pria tak menyukai bokong datar dan tepos.

Ketika seorang pria melihat bokong sehat, dia tidak hanya berpikir bahwa perempuan itu sehat, tapi juga berpikir tentang si perempuan yang mampu mengurus dirinya dengan baik. Bentuk bokong yang menarik membuat pria menjadi percaya bahwa wanita itu sangat sadar akan kesehatannya.

Pria memang mengagumi perempuan dengan sosok jam pasir. ***

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews